serve all & take nothing

Archive for November 2008

Langit malam ini muram, sejak sore tadi mendung membayangi wajah kota Denpasar yang biasanya cerah di bawah sinar bulan. Ade bergelung di bawah selimut, sambil sesekali memainkan handphone yang tergeletak di sampingnya. Dengan wajah bimbang ia mengambil namun kemudian meletakkannya kembali.

“Telp…?? nggak..?? telp..?? nggak..??” ia membatin. “Kenapa perasaanku ga enak begini sih..?” keluhnya sendiri.

Baca entri selengkapnya »

Katanya peduli..?? Lingkungan harus dijaga demi kebaikan bersama, meski musim hujan di depan mata, sungai-sungai di samping rumah banyak sampahnya, dibiarkan saja dengan resiko banjir menghadang. Tapi kok ga ada yang berniat membersihkan sampah-sampah itu?

Katanya peduli..?? Jangan menebang hutan sembarangan, tapi kenyataannya orang-orang dan perusahaan kayu ilegal malah seenaknya tebang sana tebang sini. Duh miris deh…

Katanya peduli..?? Tapi sama tetangga rumah kanan dan kiri aja ga kenal, ga tau kerja dimana, asalnya dari mana. Setelah ada polisi datang baru deh tau kalo mereka orang ga bener. Rumah jadi tempat pabrik ecstasy ato sarang teroris

Katanya peduli..?? Saat ada orang yang memerlukan bantuan di depan mata, kita hanya diam saja meski kita bisa membantunya..