serve all & take nothing

Archive for Juli 2008

Bingung

Posted on: Juli 25, 2008

Adakah yang pernah merasakan berada pada posisi terjepit, dimana kita harus menentukan langkah apa yang terbaik bagi semua pihak?. Posisi dimana pada saat yang bersamaan kesempatan datang menghampiri, namun terasa sulit dijangkau karena ada suatu hal yang menjadi kendala? Berada pada posisi seperti itu membuatku merasa agak patah semangat, bingung, takut mengambil keputusan yang salah, dan seribu satu rasa yang bercampur aduk. Aku merasa saat ini tiba waktunya bagi diriku untuk memutuskan apa yang terbaik bagi diri dan keluargaku. Tapi entah mengapa, ketika tanganku hendak meraih impian ( atau mungkin kesempatan yang datang menghampiriku? ) ada sedikit masalah yang menjadi batu sandungan? Jalan mana yang harus aku ambil? memutuskan untuk resign secepatnya dengan resiko ga ada referensi kerja dari perusahaan (atau syukur kalo dapat referensi tapi dengan catatan referensi kerja yang buruk, hanya karena aku minta resign tiba-tiba), tapi bisa bekerja di tempat yang aku inginkan dan idamkan sejak dulu? atau resign sebulan lagi dengan surat referensi dari perusahaan tempatku bekerja kini, namun dengan resiko kehilangan kesempatan untuk bekerja di tempat baru? (padahal aku kan ga tau kalo bakalan dapat kerja ditempat lain mendadak begini, jadi gimana dong? masak melepas kesempatan yang ada didepan mata sih??? 👿 ) 😥 binun… what should i do??? ternyata susah banget jadi orang yang terlalu perasa ya??

Meski kepala sakit banget sejak dibandara tadi, meski baru aja mendaratkan kaki di bumi bali tercinta ini (ce…ile..) tetap semangat nyari warnet dekat kos-an buat update acara kopdar kemarin bareng batagor (tetap semangat kayak bayu yang mirip baterai energizer and ga ada matinya hua..ha..ha…) Kemarin sore akhirnya aku bisa ketemu dengan temen-temen blogger bandung yang emang gokil and ga ada matinya deh.

Sekitar jam 4 sore dijemput aki and mbak pasha (yang diculik dari IBCC) di depan Padjajaran setelah sebelumnya mereka nyasar and muter-muter nyari tempat aku nginap (kirain orang bandung ga bisa nyasar he..he..he..). Dari Dipati Ukur kita langsung meluncur menuju Republik Kuliner di jalan apa ya namanya? (he..he..he..lupa dijalan apa ), sampe disana udah ada lima pandawa yang udah setia menanti acara kopdar (apalagi bayu and gie yang udah mojok dari jam 2 siang wekekeke, mojok kok bareng gie sih yu? mestinya dari awal udah mojok ama amel bukannya bareng gie :mrgreen: ) ada yuda, bayu, gie, rolly and temennya yang berada dibawah intimidasi kita-kita buat ikutan ngeblog di WP 😀

Akhirnya kita ngobrol, makan-makan,plus sedikit ngegosip bareng bayu, and kenalan dengan blogger baru, namanya amalia yang cakep and bikin cowok-cowok diatas berebut pengen foto (apalagi diantara lima pandawa, tiga orang lagi patah hati tapi dengan status yang beda-beda wekekeke…)tapi sayang amel cuma bisa ngobrol bentar ma kita, katanya sih dia jadi panitia ospek sie tatib (takut dibilang ga tertib ma yang mo ikutan ospek, amel langsung kabur dan meninggalkan cowok-cowok patah hati, duuh..kaciaaan). Nggak lama datang senny and kak nata yang bikin acara kopdar makin seru, wah pokoknya happy deh.

Kopdar bubar sekitar jam setengah sembilan malem, perut udah kenyang, puas ngobrol and ketawa-ketiwi bareng. Bayu sih udah puluang duluan dari jam delapan, katanya sih takut ga ada angkot karena udah malem, akhirnya aku pulang bareng aki, yuda, petra, senny and kak nata. Maunya ikut nganter kak nata ke margahayu, tapi ditengah jalan aku ditelpon kakakku yang ngajakin ke Sierra and kebetulan emang lagi ada dijalan yang kita lewati, jadi di depan IBCC aki balik lagi nganter aku ke depan lapangan Persib buat drop aku disana. Well anyway makasi banget buat semua temen2 blogger bandung yang udah nyambut aku dengan luar biasa, ayo..giliran kapan ke Bali????

Special thanks to : aki, mbak sasha, kang agah, yuda, bayu, petra, rolly, kak nata, senny and gie, thank you so much