serve all & take nothing

Archive for Mei 2008

Mata udah mulai terasa berat, liat jam aduuh..udah jam dua belas kurang lima belas dan masih belum bisa closing  karena masih nunggu si hadi ngecek hasil stok opname gudang. Wadouww…besok juga harus kerja nih karena kebetulan dikantor ada perubahan sistem dari Alcom ke Bosnet. Mataku udah mulai terasa perih , padahal dari tadi udah sempet blogwalking  buat ngilangin ngantuk. Mampir ke rumah kang rumah kayu ampe numpang ngopi di warung si chika, tapi ngantukku bukannya hilang malah makin parah 😦 

Gini nih rasanya menghabiskan malam minggu dikantor bareng temen-temen 😀 ,enak sih enak karena rame-rame,  tapi ga enak juga nih kalo ampe jam segini belum bisa closing. Belum closing berarti aku juga belum bisa stok opname, omaigat…!!! pulang subuh ato sekalian ga usah pulang??? tidur dikantor?? kayaknya perlu dicoba neh..tidur beralaskan tikar yang biasa di pake shollat ma anak-anak di musholla atas he..he..he.. :mrgreen: 

tapi sayang  ga bisa aplod gambarnya anak-anak (maklum kalo ngenet dikantor sekarang udah ga bisa aplod2an gambar lagi 👿 ) padahal dari tadi posenya mereka bagus-bagus tuh, ada yang sibuk melototin komputer karena emang dikejar dedlain harus closing, ada yang melototin komputer sambil megang kepala (maklum jam segini jam rawan mata menutup dengan sempurna karena nguantuux..) sambil kerja, ada yang wajahnya hampir nempel ke monitor demi menjaga mata tetap terbuka lebar sambil internetan dan posting (it’s me…. :mrgreen: ), ada juga yang jongkok dihalaman belakang sambil kencan lewat telpon (maklum jatah kencan harus di nomor duakan karena tuntutan pekerjaan, gubraak…pekerjaan boo…) kayaknya si dayu kencan  sambil di temani seseorang yang tak terlihat deh hiiiiiii……….atuuut……. 

Ngantuuuk……!!!! maaf ya sodara-sodara sebangsa dan setanah air yang tercinta, ini hanya postingan ga penting yang terposting karena harus nunggu mbak ina selesai closing 😦

Iklan