serve all & take nothing

Sleepy

Posted on: Maret 27, 2008

i lost my mind
i feel like flying on the sky
but i can’t see anything clearly
why everything seem mistly??
oh god..i’m sleepy

Dps,27 March’08. Sleepy…

12 Tanggapan to "Sleepy"

waks…. sama neh ngantuk… ~o) ngopi dulu dah…

waktunya tidur siyang😀

dek..dekk…
bangun dekkk…..
aku binun klo kamu ga bersuara…
ayo nyai kek, apa kek
pokonya harus bunyi terusss…

Iya kebutuhan raga kudu diperhatikan, kalau udah ngantuk berarti raga minta istirahat sejenak tuh.

Btw, penulisan “I” dalam bahasa Inggris selalu menggunakan huruf besar mengapa? coba tebak dulu ya 🙂

#agus sanjaya
ikut ngopi dong bli:mrgreen:

#kang caplang
selamat tiduuur….

#baliazura
ga bisa ha, mataku berat banget nih
tulung..tulung…
udah ga bisa nyanyi n bersuara lagi

#sister
kalo lagi dikantor ga bisa tidur mbak😛
kenapa ya mbak? aku ga tau he..he..he..

wah, kok sama ya… saya juga ngantuk banget nih… tapi dak boleh tidur biar tugasnya cepat selesai😐

Sunyi sepi sendiri,
Cuman ditemenin ma si kompi,
Suasana begini sepi,
Si Boss ngga tau kemana pergi,

Baliazura nyuruh gwe nyanyi?
Boro- boro Bli,
Mata dah berat kanan ma kiri,
Kekenyangan kali tadi makan nasi,

#mas adit
bangun mas..jangan tidur

*ambil air satu ember buat nyiram adit*

#kang rumahkayu
he..he..he..aya’ aya’ wae..
kang aku tgl 4 mo kebandung nih:mrgreen:

Eh beneran nih? Tgl 4 April in kan? Jum’at?
Sampai kapan?
Jangan ngga kontak ya…

tanggal 4 april ke Bandung…

ini April Mop apa bukan? *menatap dengan pandangan menyelidik*

Aih jangan2 ya nih april mop,

#kang rumahkayu & suandana
iya bener, tgl 4 pagi aku kebandung ma keluarga kang tapi tgl 7 kita udah balik lagi ke bali.

*mas adit jangan menatap dengan pandangan menyelidik gitu dong, aku kan ga mo ngerjain kalian👿 serius nih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: