serve all & take nothing

Angin

Posted on: Maret 22, 2008

Angin datang kapanpun ia mau
Anginpun pergi tanpa pernah kusadari
Angin takkan tinggal disini
Karena Angin bukan milikku
Angin tak pernah jadi milikku
Angin hanya milik alam
Angin hanya milik Ia Yang Maha Besar
Meski ia bertiup kencang
Atau menghembus nafas semilir
Hingga menyentuh nadi disukmaku
Aku takkan pernah mampu melihat wujudnya
Aku tiada mampu menyentuh tubuhnya
Namun di setiap denyut jantungku
Dapat kurasakan hadirnya memelukku
Memainkan helai rambutku hingga melayang
Mencatatkan nafas yang diberikan padaku

Dps,22 Maret’08

14 Tanggapan to "Angin"

terima kasih sudah mampir dan add link saya. kapan2 maen ke warnet saya di tukad yeh aya. btw puisinya dalam banget, suka berpuisi yah?😀

angin meniupkan puisi
pusi tentang hati…

klo angin yang kita hirup dan dijadikan sebagai nafas kita, itu angin siapa ??🙂

#bli sanjaya
siiip bli..

#mohammad
he..he..he..puisi tentang hati ato tentang angin?
kayaknya tentang angin deh

#Okta
itu angin milik alam, milik Tuhan Yang Maha Besar

agin diam
kucari kipas mengelitinya
agar berhembus
membuatku segar

namun kadang kucari
minyak kayu putih

*dek…aku masuk angin…*

saat ini (jam 18.01 WIB), saya duduk di bawah kipas angin… brr, dingin.

#baliazura
perlu aku kerokin ga ha?? aku berbaik hati deh untuk ngerokin kamu, tapi pake bata ya:mrgreen:

#mas adit😯 dibandung kan udah dingin, ngapain pake kipas angin

Kalau angin yang keluar dari belakang De?

*kabur takut Ade marah*

#mbak yoga
kejar mbak yoga sebelum kabur….

#harr51
kalo lagi masuk angin jangan nyari angin:mrgreen:

wah….puisinya indah…boleh belajar nggak ni….he he he

http://pilabeanku.wordpress.com

#pilabeanku
ah ga kok, biasa aja. Saya juga lagi belajar😀

kalo anginbiru…? menurutmu,, apa arti sebuah anginbiru..? huehe.. *kedip-kedip*

#angin biru
balas kedip2 karena bingung mikirin artinya:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: