serve all & take nothing

Aku tak lupa

Posted on: Februari 6, 2008

Sederet nama itu, aku tak lupa
Seraut wajah itu, aku tak lupa
Senyum dibibir itu, aku tak lupa
Suara-suara yang terdengar sepanjang jalan, aku tak lupa
Tawa yang membahana setiap hari, aku tak lupa
Dekapan lembut sang malam, aku tak lupa
Rengkuhan hangat tangan malam, aku tak lupa
Dan kecupan manis angin, akupun tak lupa
Aku tak pernah lupa..
Hingga kini aku tak lupa..

Dps,06 Februari’08

5 Tanggapan to "Aku tak lupa"

nich dek tak kasih panadol….
manjur lho sumpeh…. ane sumpeh

Hmm..hm…. jadi curiga, yang lagi keinget itu siyapa yach?

#baliazura
aku ga mau minum panadol ha, ntar malah terus2an lupa
kan berabe he3

#mbak cantik
keinget adaaa deeh…😉
jangan curiga dulu mbak he3

De,
awalnya seperti tentang seseorang, di akhirnya seperti tentang semesta…

apakah bersama dia serasa seperti memiliki semesta?

#mbak yoga
he..he..he..apakah dari tulisan itu tersirat bahwa saat d bersama dia jadi serasa memiliki semesta?
d jadi speechless, ga tau harus bilang apa:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

