serve all & take nothing

Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan

Posted on: Januari 19, 2008

Pamit..pamit…(halah kayak orang mo kemana aja:mrgreen: ) lima hari ke depan adek ga bakalan bisa blogwalking and bikin tulisan lagi. Adek mo hiatus ke Bukit Jambul (kampung halaman tercinta) alias pulang kampung🙂 karena mo hari raya. Jadi sekalian adek mo ngucapin untuk rekan-rekan umat Hindu dimanapun berada:

Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa

Selalu memberikan berkah dan rahmatNya kepada kita semua

6 Tanggapan to "Selamat Hari Raya Galungan & Kuningan"

sebentar lagi bakalan ada pembantaian massal…,tp bukan berarti hari kiamat kan…!!!

arwah babi akan banyak gentayangan….ih atut…
pemuda penganguran akan memuntahkan semua isi perutnya…ih…mengerikan….
Wangi dupa akan tercium di mana-mana…uhhhh tenang rasanya…
Aura religi akan semakin terasa tatkala semua jalan dihiasi penjor-penjor….uuhh indahnya alam kita…

Apapun itu semua, selamat hari raya galungan dan kuningan ya…..semoga kita selalu menjadi hamba Tuhan…GBU

selamat hari raya galungan dan kuningan untuk semuanya

Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan

eh.., tapi di kalender kok ga merah ya??
*pergi nyari tkg cetak kalender sambil bawa golok* :mrgreen:

#ady bing
Selamat Galungaannnnn………..

#Bli made
met galungan bli, gimana rasanya galungan di Karibia? masih bisa ngerasain lawar kan??🙂

#kang rumahkayu
wah kita mah bukan liburan kang, tapi dirumah malah sibuk buat nyiapin sajen untuk upacara di Hari Galungannya🙂

#mas indra
makaciiii….

#CY
makaciii
iya mas, dikalender emang ga ada tgl merahnya, soalnya yang hari raya Hindu cuma Nyepi doang dicatat sebagai libur nasioanal😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: