serve all & take nothing

Adek demam

Posted on: Januari 19, 2008

Setelah hampir tiga minggu berturut-turut kerja terus tanpa ada hari libur, diantara semua teman-teman sekantor, aku yang kalah pertama kali. Aku terkapar juga😥 , tepar duluan karena kondisi tubuhku yang ga fit. Dari kemarin siang suhu tubuhku tinggi, seluruh badan rasanya nyeri banget. Aku demam, aku kedinginan tapi suhu tubuhku panas. Dan tadi malam aku tersiksa sendiri di kos, ga ada orang tua, ga ada saudara, ga ada bli yang bisa nemenin ato ngerawat aku. Kalo udah kayak gini, pengen banget ada dirumah, kan ada orang tua yang bisa ngerawat aku. “ma, adek sakit..” pengennya ngomong begitu waktu ibuku tadi pagi nelp, tapi aku takut bikin ibuku khawatir, jadi aku diam aja.  Hari ini juga maksain diri berangkat kerja, karena hari ini hari terakhir sebelum libur panjang selama Galungan. Ternyata tubuhku ga sekuat yang aku kira..

9 Tanggapan to "Adek demam"

semoga cepet sembuh adek🙂

Wah hati- hati dong jaga kondisi tubuh,
Nyantai aja ah jangan rusuh,
Apa gara2 si Boss yg suka nyuruh2?
Semoga deh Adek lekas sembuh,

hati-hati, jangan ngomong sembarangan… nanti bisa disalahartikan dan terjadilah ‘pembantaian’😀

Jgn lupa minum obat🙂 lekas sembuh ya jeung..

#bli made
makaci bli, adek udah sembuh kok he3

#kang rumahkayu
iya nih kang, tapi adek udah sehat skrng:mrgreen:

#suandana
aku kan ga batuk and pilek kayak “Napoleon” mas🙂

#mbak yoga
sekarang aku udah sehat mbak..🙂

Pasti dah sembuh, abis blognya new look… hiks!

#mbak cantik
mbak apa kabar?? dari kemaren kemana aja kok baru keliatan??
iya nih lagi pengen ganti suasana he3

Duh … GAK boleh sakit dunk, udah baikan sekarang?

-Ade-

#ade
udah de, aku udah sehat kok, makaci ya..

Tinggalkan Balasan

