serve all & take nothing

Napoleon Bonaparte

Posted on: Januari 17, 2008

Tahu ga sih???
Napoleon Bonaparte, saat berperang di Timur Tengah tahun 1799 bermaksud akan melepaskan 1200 tentara Turki yang berhasil ditawan Perancis, ketika Perancis berhasil merebut Jaffa. Saat itu Napoleon sedang terserang influenza.
Saat menginspeksi pasukan, Napoleon terserang batuk berat, ia mengatakan “Ma sacre toux” (“Batuk sialan”).
Perwira pendamping Napoleon merasa sang jenderal mengatakan “Massacrez Tous” (“Bunuh Semua”).
Akhirnya seluruh 1200 orang tawanan Turki itu dibunuh hanya karena batuk sang jenderal.

adapted from :
private-lib@telkom.net

10 Tanggapan to "Napoleon Bonaparte"

jenderal toux ( bener ga ya toux =sialan hikss nebak aja )

itu baru batuknya dek belom bersinnya,ngomongin bersin jadi inget yang bersin kuenceng itu tu:mrgreen:

jahhhh…..
gila sangadh emang……
saia jadi males blajar boso francisss

pasti flu akibat bergaul dng jendral bayut

Bener cerita ini ? Kasihan amat tentara Turkinya😦

Artinya kalo berkuasa ngga boleh ngomong sembarangan kali ya? bisa fatal.

wakakak ada2 saja🙂 masak seh🙂

Artinya… Kalo batuk n pilek, jangan banyak ngomong… Bisa berabe tuh, nanti…:mrgreen:

#baliazura
iih..ada yang teringat ma seseorang dengan bersin dasyat nih..?:mrgreen:
kangen nih yeee…

#bang hoek
iya bang emang gila sangadh..
emang sefelumnya fernah fengen felajar fahasa francis ya bang??

#caplang
wakakaka…mungkin juga kang

#Rayyan
iya, kasihan tentara turkinya

#kabarihari
iya bener

#bli made
he..he..he..

#suandana
berarti mas adit kalo batuk n pilek juga jangan banyak ngomong ya, ha..ha..ha..

Ah.. si perwira pendamping itu kebangetan, kenapa ga dikonfirmasi ulang hal2 yg menyangkut nyawa gitu. Ntar kalo gajian dia disuruh beli korek kuping duluan ya hehehe…

#CY
he..he..he..aya-aya wae

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: