serve all & take nothing

Harga tempe & tahu naik

Posted on: Januari 12, 2008

300px-tempeh_uncooked1.jpg180px-soya-beancurd-tahu-yellow1.jpg

Harga kedelai naik, otomatis harga tempe dan tahu juga ikut naik. Padahal bisa dibilang tempe dan tahu adalah makanan pokok rakyat kecil. Bila keadaannya seperti saat ini lalu rakyat kecil makan apa???

9 Tanggapan to "Harga tempe & tahu naik"

wah! saia baru tau! *cefet-cefet fergi ke dafur ngecek masi ada makanan ato engga*

Masih sih makan tempe tahu,
Cuma kenyangnya ngga nyampe tentu,
Biasa’ lah dikita aturan2nya bikin cape selalu,
Ngga pernah aja utamain yg kere- kere dulu,

#om hoek
waduh..kemfana saja dari kemfaren om?? ga fernah nganter nenek girang kefasar yah??:mrgreen:
*didafur masi ada makanan??*

#kang rumahkayu
ya gitu deh kang, kita kan tau sendiri
yang kere mana pernah diutamain, lebih sering dibohongi
yang kaya makin kaya, yang miskin cuma bisa makan ati
boro2 mo beli merci
buat makan aja susah setengah mati

adek lam kenal deh…disini tahu ama tempe sih bukan makanan rakyat kecil…(makanan langka) sebijinya €1.50 kira2 15 ribu …🙂

#trishna
lam kenal juga trishna, he..he..he.. tahu ama tempenya buatan situ juga ato impor langsung dari indonesia?🙂

met galungan n kuningan jg yah..tahu tempenya yah buatan sini lah kalo dr indo,blm nyampe uda bulukan non..

#trishna
sama2, eh trishna galungan juga ga??🙂
wah kalo disitu rasa tahu ma tempenya sama ga kayak yang di indo?
he..he..he..pake pengawet biar ga bulukan sampe disana:mrgreen:
ngomong2 namamu ko ga di-link sih😉

iya lah..tp cuma dirumah sembahyang ama keluarga..yah tempe ama tahu sama aja rasanya lagi emmangnya rasa keju😉..namaku gak di links???

#trishna
he3 siapa tau disana ada yang bikin tahu ma tempe rasa keju:mrgreen:
sory, aku lupa kalo kamu ga diwordpress, makanya aku nanya namamu
kok ga di-link

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: