serve all & take nothing

Aku tak ingin kalah pada diri sendiri

Posted on: Januari 12, 2008

aku membaca sesuatu
dan terhenyak sadari segala kelemahanku
sesak..dan penuh melimpah ruah
malu pada diri karena kesalahan
malu pada dunia karena kekurangan
malu padaNya karena kekhilafan
jiwa bagai terhanyut pusaran waktu
segalanya berpendar dan berputar
inginku bersembunyi dan menjauh dari pandangan
tapi bukankah itu berarti kekalahan?
kalah pada diri sendiri?
aku tak ingin ditaklukan nafsu
aku tak ingin dikuasai indera dan rasa
aku tak ingin mereka menjadi kusir dalam hidupku
akulah yang akan menjadi kusir mereka
akulah yang harus menjaga mereka
dan akulah yang akan mengatur mereka
karena aku..takkan kalah pada diri sendiri
aku tak ingin kalah pada diri sendiri

Dps,12 Jan’08,tetap semangat..!!

15 Tanggapan to "Aku tak ingin kalah pada diri sendiri"

perang besar adalah perang melawan hawa nafsu, begitu katanya DE, lari dari permasalahan bukan menyelesaikan masalah begitu kata Ade kan?
Hadapi dengan semangat!! Oke.

postingan ini merupakan langkah awal yg bagus untuk memulai misi Adek dalam ‘mengalahkan’ diri sendiri. karena secara ga langsung sudah membangkitkan komitmen awal dan menempatkannya pada alam bawah sadar bahwa ‘aku takkan kalah’.

maju tak gentar🙂

gooo adek…go.. adek…. go….
*gaya cheerleader is ON *

klo udah menang traktir-traktir yo…….

semangatttt!!!

iya musuh yg nyata adalah Nafsu diri kita sndiri

bagus banget puisinya
o iya saya mau ngundang untuk mampir di blog saya dan baca puisi ini
http://realylife.wordpress.com/2007/12/24/metamarfosa-malam/
makasih

*aku tak ingin dikuasai indera dan rasa*

Untung gak salah tulis…bisa sensi aku….
Tak ada orang yang ingin kalah…
Kalah dan Menang sebuah pilihan
Tergantung bagaimana anda berusaha mencapainya

Aku sudah baca postingan mu ini De..
*cuma mau laporan… halah gak penting*

:banana

Musuh yang paling besar adalah hawa napsu kita sendiri.. dan Ade [saya] sometime kalah. Belum mampu tepatnya.

-Ade-

#hadi arr
oke deh..hadapi dengan semangat…!!!

#bli made
yup..maju tak gentar selalu😉

#baliazura
sejak kapan belajar cheerleaders ha? ga ada traktiran👿

#iverlita
semangatt!!!

#fauzansigma
bener banget, musuh yang nyata emang nafsu kita sendiri

#realylife
oke deh, nanti saya mampir

#mas indra
he..he…he.. iya, untung ga salah nulis kemaren🙂

#mbak yoga
makasi mbak atas laporannya:mrgreen:

#ade
sama de, aku juga kadang2 suka begitu

berbahagialah kamu, manusia yang masih memiliki rasa malu,
berbahagialah kamu, manusia yang masih memiliki kesadaran akan kekurangan,
berbahagialah karena kamu masih diberi kehidupan, bahkan sampai dengan sekarang.

salam kenal
dari perjaka yang merindukan perawan

Setiap hari berkunjung kesini … tapi tidak selalu ada tulisan baru yah. DITUNGGU.

-Ade-

Jadi, kapan pertarungannya nih?

sesungguhnya, membiarkan kalah pada diri, adakalanya meluncurkan nilai-nilai hidup yang laih. ah, sok tahu. maafkanlah…

#fraterTelo
salam kenal juga untuk perjaka yang merindukan perawan:mrgreen:

#ade
he..he..he..maaf ya de, habis sekarang waktu internetan dibatasi sih🙂 (mencari kambing hitam), ga kok bukan karena itu, aku emang ga bisa setiap hari nulis. Kalo ga ada ide jadi ga pengen nulis deh:mrgreen:
demi ade nanti deh aku coba bikin tulisan baru setiap hari😉

#suandana
halo mas adit…lho belum tahu ya kalo aku udah memulai pertarungannya sejak awal tahun??😎

#sungai
aku maafkan kok…:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

