serve all & take nothing

Adek pengen durian

Posted on: Januari 12, 2008

dsc00111-1.jpgdsc00114.jpg

Liat gambar durian jadi pengen… T T , sekarang udah musim durian belum sih?? ada yang mau ngasi adek ga??:mrgreen: adek pengen durian nih..

10 Tanggapan to "Adek pengen durian"

Gimana Adek ini?
Baru aja makan tahu tempe tadi
Eh liat durian ya juga mau lagi,
Ya udah jangan lupa bagi- bagi,

#kang rumahkayu
he..he..he..tadi teh belum makan tempe kali..
cuma nulis doang mencurahkan inspirasi
kebetulan liat gambar durian yang berduri
kayaknya enak dimakan siang hari
makanya adek jadi kepengen dikasi

kalau foto durian saja mau? he he he.:mrgreen:

tunggu kebun luh adi berbuah kali ya…biar dapet gratisan,

oh ya…nanti gw juga mo ke tungtung ,karena ada yang janji mo ngansih duren­čść
san salam buat tante nanti saya pengen makan ikan asin :halah:

Kemarin lihat tulisan Petruk Rp. 10,000…. baunya itu lho.. hmmm…. ayo ke sini Dek, aku traktir mau gak?

wah klo ada yang kasi saya juga mau he…..
salam kenal….

#pak BR
yaah..kok cuma fotonya aja pak:mrgreen:

#baliazura
kalo nunggu dikebunnya luh adi mah kelamaan say, ditempatku juga udah ada. Aku pengennya sekarang­čÖé
kalo udah musim durian kita ke tungtung aja yook…nyari durian jatuh

#mbak yoga
10ribu ?? ditraktir?? aku mauuuuuuuu…….

#eka
sama, saya juga kalo ada yang ngasi alias gratis mau banget he..he..he..
salam kenal juga eka

asli aku tergiur dan tersiksa,
soalnya di Jakarta belum musim durian Sumatera hahaha….
kalau durian Bogor atau Semarang kagak nendang!

kayanya sekarang udah musim durian deh, kemaren aku liat di daerah kota baru banyak banget, baunya sampe radius 20an meter, dahsyaaat!!!!
kota baru tuh, tau bandara soekarno hatta kan, pesen aja tiket pesawat ke jogja, perjalanan ngga nyampe 1 jam udah nyampe jogja kok, wekekeke…..
*kabuurrrr……*

#bang toba
waduh..emang durian sumatera bisa nendang bang?? jadi takut nyoba nih, entar aku ditendang dari denpasar ke sumatera:mrgreen:

#arda86
gubraak…lebih mahal tiket pesawatnya daripada harga duriannya …

*wooi…arda ojo kabuuur…!! (ngejar sambil bawa sapu)*

Tinggalkan Balasan

