serve all & take nothing

Ups..hampir aja

Posted on: Januari 7, 2008

Kemarin pulang kerja jam empat sore, langsung kabur dari kantor bareng mbak ina. Kecepatan motorku 60km/jam saat melaju di Jalan Gatsu Timur. Setelah 5 menit perjalanan tiba-tiba dari arah utara jalan aku lihat seekor anjing mo nyeberang jalan. Feelingku udah ga enak ‘nih anjing jadi nyebrang apa ga’ tapi tanpa mengurangi kecepatan motor. Eh..feelingku jadi kenyataan, anjing itu langsung aja nyelonong ke tengah jalan, padahal jalan masih rame dengan kendaraan yang lalu lalang (yah..namanya juga anjing, mana peduli jalan mo rame atau nggak🙂 ) Karena kaget aku langsung ngerem mendadak, untung rem motorku masih pakem. ‘Ups..hampir aja..’ satu meter lagi tuh anjing bakalan ketabrak motorku. Belum selesai menghela nafas tiba-tiba ada motor lain ngebut dari belakang motorku dan gubrakk..bruk..brak…aduuuh…motornya melindas si anjing lalu terseret sepanjang jalan. Si pengendara juga jungkir balik, dan aku cuma bengong karena kaget…

19 Tanggapan to "Ups..hampir aja"

waks… kasian si anjing..
anjingnya dibawa ke rumah sakit ga??

ha..ha..ha..iya anjingnya kasian, tapi orangnya juga kasian lho, ampe jungkir balik dan motornya hancur:mrgreen:

kek komeng diatas…
kasian anjingnya…………

wah ternyata semua penyayang binatang ya, pada kasian ma anjingnya doang, kok ga ada yang nanya pengendara motornya🙂

wah..jadi ikut deg2an ni, ingat pengalaman sendiri

emang dulu pengalamannya bli made gimana?

“gubrakk..bruk..brak”

masak cuman gitu aja suaranya ..
ngga pake “kaing”..

he..he..he..seingat saya anjingnya sempat “kaing…kaing..” juga:mrgreen:

Eh dalam kota cuma 50km/jam lagi,
Kalo kurang cepet motor tinggalin, terus lari,
Mangkanya ati- ati,
Ngelamunnya ntar kalo dah didepan kompi,

Benernya sih bukan si anjing ngga peduli,
Justru ceritanya kan bisa kaya gini,
Si anjing( duh koq kedengerannya kasar sekali),
Anjing deh anjing ni emang mo ketemu Adeksetiawati,

Judulnya ngga usah ganti,
Emang ” Ups…hampir aja( jadian ketemuan ma Adeksetiawati),
Benernya emang dia dah lama amati,
setiap Adek pulang dari pergi,

Nah pas Adek liwat kemarin ini,
Srettttt aja dia nyebrang lari,
Emang maksudnya biar ditabrak situ lagi,
Ngga nyangka kalo remnya motor pakem sekali,

Tau ngga apa kata si( eh ganti apa ya?) anjing ini?
Sialan, dah gw bela2in nongkrong dari pagi,
Maksudnya mo ketemuan gitu kali- kali,
Eh ketabraknya iya, ketemuannya?mimpi,

Duh… ya sakit badan ya sakit ati,

wakakaka…si akang teh aya2 wae
kemaren sih pengen pulang segera
bareng temen boncengan bersama
kecepatan cuma 60km/jam aja
tapi tak dinyana, tak disangka dan tak diduga
ketemu anjing disana
udah bosan hidup kali dia
makanya nekat,dan asal nyebrangnya:mrgreen:

namanya juga Bali… island of thousands dogs:-D

lam kenal yah

Bali..island of thousands dogs?? yup exactly right🙂
salam kenal juga..

ceritanya belum selesai yaa…?!

ceritanya udah selesai ampe disitu aja he..he..he..

nah, jadi kerasa kan, manfaatnya ngerawat motor?🙂

iya mas bener

wah… udah hampir seneng karena nggak jadi ketabrak, eh malah kelindas motor lain.

wah, udah lapor polisi belum, trus anjingnya dibawa kerumah sakit aja biar diotopsi, atau cari keluarganya, kan kasihan, jangan bengong aja.

Salam kenal dari gue, ok ?

Bersyukur tuh mba, karena mba masih dilindungi oleh yang Maha Kuasa.

Salam Kenal ya Mba

–bima–

Bersyukur tuh mba, karena mba masih dilindungi sama Yang Maha Kuasa.

Salam Kenal
–bima–

#artja
mungkin emang nasib anjing dan pengendaranya lagi sama-sama sial

#edoku
he..he..he..ga sempat lapor polisi, anjingnya juga yatim piatu jadi ga ada keluarganya😉

#bimaconcept
iya, saya emang lagi beruntung, kalo ga gitu pasti saya yang jungkir balik kemaren

salam kenal juga bima

wuaduh.. wualah.. kasian banget tuh anjing..
turut berduka cita deh kalo gitu..

*siap2 kirim karangan bunga* anyway alamatnya dimana??
ckckckck… :mrgreen:

Kayaknya perlu pasang plang pengumuman disana, ‘ati2.. banyak anjing melintas’

best regard.

#rickisaputra
iya kasian anjingnya, tapi orangnya juga kasian lho..
alamat anjingnya jalan gatot subroto timur, tapi aku ga tau dia dimakamkan dimana:mrgreen:

Dek.. masih deg-degan nggak? Minum air putih nih…
*nyodorin segelas*

#mbak yoga
he..he..he..masih mbak, tapi aku ga mau air putih:mrgreen:
aku maunya jus alpukat

Dari pengalaman saya, kalo liat hewan mau nyebrang bagusnya kita klakson dulu biar hewan tsb tersadar dan ga jadi nyebrang 🙂

nambahin lagi lebih baik kita juga kasih tau yang dibelakang kalo mau ngerem mendadak. mungkin juga dia ngebut karena liat kita berhenti. sein kiri untuk memberi tau pengendari dari sebelah kiri dan sebaliknya.
jika dibelakang terlalu mepet, mungkin kita bisa agak serempet si anjing dikit dari pada korban jiwa.
btw, kalo kucing tabrak aja. karena kucing akan memutar tubuhnya dan cenderung lebih kuat dari pada anjing.😀 pengalaman pernah liat kucing kelindes motor eh gak papa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: