serve all & take nothing

Adek tengsin

Posted on: Desember 26, 2007

Ini salah satu postingan ga penting:mrgreen:
yang terinspirasi dari kang rumahkayubekas

Aduh pusing..pusing
Lagi asik keliling-keliling
Menikmati waktu sempit untuk blogwalking
eh ternyata internet mati karena di timing

Kasian banget si adek jadi tengsin
Belum sempat comment tulisan yang dipostingin
Eh keburu internet dimatiin
Adek cuma melongo sambil membatin
“kasian deh gue internet dibatasin”
 

8 Tanggapan to "Adek tengsin"

Terlalu ya terlalu ni yang internet access limiting,
Ngga tau apa kalo gw musti posting,
kesel- kesel sekalian gw gunting,
Lu punya wiring,

Emangnya lo aje yang bisa sabotaging,
Biar mam@#$ lu yang pada ngga punya feeling,
Sekalian aja ni kompi gue banting,
ergh… pusing pusing,

Eh tapi jangan ding,
Ngga Boss ngga, just kidding,
Or what ever you thinking,
I just want to blogtripping,

( tapi kalo ngga awas!!!!gw sambit lo ma piring….)

saya hanya bisa bilang kasian…😥
saya nggak bisa buat pantun…😥
jadi, mohon dimaafkan…
m(_ _)m

@adek, ga bisa ‘diakalin’? hehe
@rumahkayu, wah arya dwipangga ni🙂 penyair ulung

Masih di timing Adek?,
Ntar kalo nyambit he he, ke Bli Made aja tuh yg ngledek,

#rumahkayubekas
Beginilah adanya karyawan biasa
mo protes ga bisa
apalagi mo sabotase segala
mana mungkin..gila aja
hanya bisa mengelus dada
dan terima kenyataan yang ada
bahwa aku hanya karyawan biasa

ha..ha..ha..ora nyambung iki
masih di timing nih kang, ampe seterusnya nunggu nyang punya perusahaan ganti kebijakan

#suandana
no problemo..saya maafkan kok🙂
iya nih, kasian deh aku

#bli made
sing bise bli, kenken men carane ngakalin??🙂
jek terima gen sube

@suandana

ni sih bukan berpantun, saking aja ngga ada kerjaan..
Salam,

@adek,

Maap, he he numpang..

#rumahkayubekas
he..he..he..iya nih, kita kan emang ga ada kerjaan kang🙂

@Bli Made,
Lagi- lagi ni kerjaan orang kurang kerjaan,

@Adeksetiawati,
Kita minta kerjaan yu ke Bli Made punya tempat kerja,
Ngapain gitu di pulaunya..
Kali2 nyapu2 dipantainya?

Tinggalkan Balasan

