serve all & take nothing

Nita nikah ma siapa??

Posted on: Desember 15, 2007

Aku masih bermimpi saat mendengar handphoneku berbunyi, setengah sadar aku mencari-cari handphoneku, eh ternyata keselip dibawah selimut. Dengan mata masih sedikit terpejam aku melihat nomor asing yang masuk, aduh siapa sih pagi-pagi buta udah nelp batinku (jam setengah enam itu masih pagi buta apa ga sih? kalo menurut aku masih he..he..he..)

Ternyata yang nelp aku Nita, sobatku waktu di praya dulu. Pagi-pagi ngebangunin aku yang lagi asik mimpi buat bilang ” Halo..dek, masih tidur nih?? masak jam segini masih tidur sih?? (gubrak….udah ngebangunin orang masih protes pula:mrgreen: ) ). Tapi aku masih belum ngeh juga yang nelp itu siapa sampe dia bilang “Ini aku, nita..”

“Eh..nit ada apa??” tanyaku masih dengan mata setengah terpejam, “dek..maaf ya, aku lupa bilang. Aku lupa kasi kabar ke kamu kalo hari ini aku mo nikah, acaranya nanti jam setengah sepuluh” Haah…??!! aku sampe bangun dari tempat tidur (untung ga loncat🙂 ) “nikah..??!! kok baru bilang non??!! sama siapa….??!! ” (busset dah..pertanyaanku kok gitu he..he..he..emangnya nita ga punya pacar apa? ) “sama pacar masa kecilku” jawabnya dengan lugu. Lho kok bisa? kirain nikah ma teman kuliahnya dulu yang katanya sekarang kerja di Djaroem. Apa karena ibunya ga setuju ya makanya mereka ga jadi nikah. Jadi penasaran nih suaminya yang mana😆

 “wah akhirnya kamu yang nikah duluan non, udah ga tahan ya?” godaku (ngantukku langsung ilang😦 )  dia cuma ketawa doang, eh malah ibunya yang ikutan ngomong ke aku “adek kapan nih nyusul??” (gubrak…kayak iklannya agus ringgo aja, kapan kawin??) maybe yes, maybe no aja dah…he..he..he..

By the way selamat ya non, moga langgeng selalu ampe kakek nenek and cepat dapat momongan, amien…

3 Tanggapan to "Nita nikah ma siapa??"

*mupeng ON*

Pertanyaan ibunya calon manten itu memang sangat menohok ya?😦

Setiap ditanya seperti itu, biasanya bakal semriwing kemringet *pengalaman pribadi*:mrgreen:

Ah iya… Ikut tanya ah… Kapan?😆

loh emang mau nikah ma sapa?

#suandana
iya mas he…he..he.., kalo ditanya kapan kawin??? ga bisa jawab deh paling-paling jawabannya insya allah tahun depan🙂
aku balik nanya mas suandana deh, kapan kawin??? ayo cepetan cari calonnya, aku tunggu undangannya:mrgreen:

#reeyo
aku juga ga tau dia mo nikah ma siapa🙂
habis, pas lebaran kemaren dia bilang belum punya cowok makanya aku juga kaget waktu dia ngasi kabar kalo dia mo nikah

Tinggalkan Balasan

