serve all & take nothing

Untuk Jiwa Yang Jauh

Posted on: Desember 1, 2007

kadek-02.jpg

Jiwa yang jauh…

Apa kabar hari ini?

Hari ini aku mulai merasakan  damai

Setelah sekian lama kau pergi menjauh

Setelah sekian lama kau enggan berpaling

Jiwa yang jauh…

Hari ini kau kembali membawa senyum

Hari ini kau datang ulurkan tangan

Dan membawa seribu semangat

Walau  masih ada keraguan dan segan di wajahmu

Tapi tahukah kau?

Uluran tanganmu yang memapahku dalam kerapuhan

Senyum tulus yang kau tunjukkan

Dan semangat yang kau berikan

Amat berarti bagi  jiwaku yang hampir mengering

Jiwa yang jauh..

Kemarin aku ingin berbelok menjauh

Namun….

Hari ini aku tak ingin berbelok menjauh

Aku ingin meniti kembali

sebagai teman, sebagai sahabat

walau hanya dari pagi hingga petang

Jiwa yang jauh..

Bila suatu saat langkahmu tiada mampu terhenti

Ingatlah banyak hal telah terlewati

Agar kau tahu dan menyadari

Dahulu ada seonggok pasir yang sendiri

dan hampir meruntuh

Dapat kembali kokoh karena senyummu

Agar kau menyadari dan ingat

Disini, ditempat ini

Ada seorang sahabat dan saudara yang selalu ada untukmu

Jiwa yang jauh…

jiwa ini inginkan kau bahagia

Jiwa ini inginkan kau tenang dalam rasa tak bersalah

Jalanilah kisahmu dengan doa dariku

Ku kan tetap disudut ini

Dengan damai dari senyummu

Terimakasih jiwa yang jauh..

Terimakasih Tuhan…kau membawa senyumnya bersama mentari pagi ini

Dps, 30 Nov’07

25 Tanggapan to "Untuk Jiwa Yang Jauh"

Ciee… Yang sedang berbunga-bunga… Jadi, kalau sedang hepi, pose-nya seperti yang ada di foto itu ya?🙄

yang jauh mendekat yang dekat merapat
silakan dipilih..di pliih di pilih…
sayang anak …sayang bapak sayang tetangga …
ayo..ayo..ayo…

*upss… maaf tante jadi calah coment…*

lairriiii…..

ett… tunggu…

tante kok belom dicacih pelmen..

*ngedip-ngedipin mata*

untuk-MU kakak/adik
sejauh apapun jiwa itu berada,,, namun tetap ada dan menjadi dari bagian diri ini jika jiwa tersebut masih berada di dalam pikiran serta hati manusia.
seperti kata TAN MALAKA : apa yang pernah terpikirkan oleh-KU (jiwa yang jauh) maka dia tidak pernah ada dalam diri-KU. sesungguhnya hidup adalah perjuangan, didalam perjuangan membutuhkan pengorbanan, tanpa pengorbanan keberhasilan tidak akan pernah ada/datang. sesungguhnya sholat-KU,hidup dan mati-KU hanya untuk Tuahan semesta alam.
Wahai kakanda/adinda………. katakan pada bangsa, bahwa kita sudah merdeka.
Wahai kakanda/adinda………. katakan pada kedua ortu-Mu bahwa engkau telah dewasa
Wahai kakanda/adinda………. katakan pada teman dan sahabat-Mu bahwa engkau pengagum jiwa-jiwa yang sepi.

puisi buat yg dipeluk yak?:mrgreen:

Hatinya sedang berbunga-bunga ya?
*nyiramin bunga*🙄

#suandana
cie….emang wajahku diatas keliatan lagi hepi mas?
kayaknya ga deh he..he..he…
kan diwajahku juga ga keliatan ada bunganya tuh mas:mrgreen:

#baliazura
minta permen?? nanti tante beliin ya adik kecil yang salah comment:mrgreen:
*ngedipin mata dibalas melotot* hayo…berani ga??

#repal ternate
“sejauh apapun jiwa itu berada, akan tetap ada selama jiwa itu masih ada dalam pikiran serta hati manusia”
ehm….benar tuh, makasi dah mampir🙂

#caplang
menurut mas caplang puisi itu buat yang aku peluk ato bukan?hayoo tebak…..

#pandu 4s4kura
wah mas pandu bisa liat hati ya? kok tau hatiku lagi berbunga-bunga? he..he..he..
mas pandu nyiramin bunganya sapa tuh???

Selamat ya Dek, akhirnya jiwanya “ketemu” lagi. Karena dah ketemu maka peluklah erat seperti memeluk bonekamu itu. Tetap semangat!

Lam kenal. Blowalking negh! Maen2 ke blog aku yach! Thx.

#muliaarif
mbak cantik…lama nih ga ngobrol🙂
Tetap semangaat !!!

#I Made Suryawan
Lam kenal juga bli, makasi dah mampir

wah, memeluk boneka “><

untuk jiwa yang jauh? hm..puisinya bagus.. ^^
dalem.. ^^

kayaknya dah menemukan sandaran hati yaa….?🙂

jauh dimata dekat dihati???? hueheuheue

puisinya bagus juga …salam kenal yupz

puisinya kepanjangan. he.3
mau coment yg gambarnya.
itu monyet ato beruang.??

hihihihi….
jiwa yang jauh,
jangan jauh-jauh lagi ya….
hehehe…mampir nih🙂
[-orang yang penuh senyum-]

#emina
makaci mbak atas pujiannya he…he..he..
dalemnya berapa meter nih ??:mrgreen:

#mirws
bukan menemukan sandaran hati bro, tapi sahabat yang sempat hilang🙂

#verlita
dekat dimata jauh dihati mbak, bukan jauh dimata dekat dihati he…he..he…

#Kien
salam kenal juga, makasi dah mampir ya

#Yanuar
kepanjangan ya ? he..he..he..
itu boneka beruang bli, bukan monyet🙄

#ravenshka
iya nih, jiwa yang jauh jangan jauh-jauh lagi ya, kalo mo pergi harus pamit dulu he…he..he..
makaci dah mampir

hihihihi… nak bali juga ya?!
*semangat bikin komunitas blogger bali*

#otakiphan
iya bli, nak bali juga🙂 salam kenal yach
mari kita bikin komunitas blogger bali…..
semangaat…….

Siapa cih….yg jauh???
Mau donkz jd bonekanya. hehehehe
cicak2 didinding….Just Kidding..
*KAbur………………………………………….*

lho kok banner balibloggernya blom dipasang…????

saya pasangin ya..tapi srombotan dua bugkus oce..😆

#indra
ada deh..mas indra ga boleh tau he…he..he..
mau jadi boneka ???

*melotot dan siap ngelempar pake boneka yang aku peluk..*

#baliazura
iya belum dipasang ha…ajarin dong
iya deh aku beliin serombotan dua bungkus

*tampang terpaksa*

jiwa untuk jiwa.

salam dari Malaysia.

#bicarasamaawan
salam kenal…

hmmm…ehm

#arsudrajat
kenapa kok hmm..ehm..mas ? keselek ya:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: