serve all & take nothing

Tetap semangat part.II

Posted on: November 23, 2007

Postingan yang ga penting:

Bangun pagi, melihat matahari bersinar cerah. Bisa dibilang amat sangat cerah, maklum udah hampir seminggu ini di denpasar ga pernah turun hujan, jadi jam 7 aja udah terasa siang banget kayak jam 9 pagi. Saat mandi aku teringat tulisanku kemarin, ah.. terimakasih Tuhan, atas nafasku hari ini, atas sehatku hari ini, batinku sambil mandi (busset deh..mengucap syukur sambil mandi, tapi gpp deh yang penting kan niatnya he..he..he..maksa). Habis mandi aku ngerasa ada yang ga beres dengan perutku, sepertinya maagku kumat nih, tapi aku tetap siap-siap berangkat kerja, sambil panasin motor masih sempat ngintipin anggrekku yang kayaknya udah mo berbunga (*mode on dora lagi kesenangan* cihuy….sekian bulan sabar menanti, akhirnya  berbunga juga:mrgreen: ).
Berangkat kerja?? yuuk…..jam delapan kurang seperempat aku berangkat,melewati jalan gatot subroto yang selalu ramai dipagi hari. Sampe kantor, nyalain komputer dan mengawali aktifitas rutin dipagi hari. Kemarin semua berjalan normal, bahkan bisa dibilang tak ada masalah, tak ada hambatan, hanya setitik perih yang sempat hinggap dalam tawaku. Tapi semua bisa kulalui dalam senyum, terimakasih Tuhan. Namun pagi ini, sepertinya antibodi “hatiku” harus berjuang keras untuk bisa kuat dan tegar. Melihat satu kenyataan, menyadari dan menghadapi suatu keadaan yang menurutku “tidak adil” bagiku. Aku berusaha bertahan, aku mencoba berpikir positif dan tersenyum. Aku belajar memonitor fluktuasi hatiku, agar sang “emosi” tak muncul kepermukaan dan keluar melimpah ruah bagai banjir bandang he..he..he..

Antibodi “hatiku” bergerak dengan kuat,seperti prajurit perang siap  melawan semua arus negatif yang menyerang bertubi-tubi, aku tak mengijinkan alam sadar dan  bawah sadarku mengingat bahkan memutar semua hal yang menyerang “hati” ( meskipun indah namun juga menyakitkan? ). Aku tak mengijinkan telingaku mendengar setiap kata yang terucap, aku berusaha menutup mataku agar tak melihat apa yang tak ingin aku lihat.  Sempat runtuh pertahananku selama kurang lebih 5 menit, lepas dengan meriah di toilet (punggungku mulai terasa sakit, pertanda pikiran mempengaruhi kondisi tubuh dan maagku tertawa lepas karena bisa kumat lagi dengan sukses👿 ). Nobody see, nobody knows, i hope so. Hampir setengah hari yang menguras energi, menjaga benteng pertahanan, jangan biarkan musuh “hati” menyerang dengan sukses. Sabar..sabar…dan sabar dek,jangan lupa untuk..senyum..senyum..dan senyum..batinku pada diri sendiri

Dan sampai aku menuangkan tulisan ini aku kembali mengucap “Terimakasih Tuhan” aku kuat, aku masih bisa tersenyum. Antibodi “hatiku” mulai menguat. Semoga aku ikhlas dan sabar bukan hanya hari ini tapi seterusnya. Dan setelah menuangkan keluh kesah, hatiku jadi sedikit lebih lega, aah..terimakasih Tuhan.

Tetap semangaaat…!!!
Dps, 23 Nov’07, 13.25am

7 Tanggapan to "Tetap semangat part.II"

berakat posting yukk,,….
ech angreknya boleh diminta ga😆

tetap semangat

#baliazura
yuuuuk………..
enak aja minta anggrek..ga boleh..👿

tetap semangat!!!!!

boleh lah dek,anaknya aja ga usah mboknya:mrgreen:

ya dah nanti saya minta sendiri ke tuntung 😆

Halo adek, kangen juga beberapa hari nggak ngobrol. Apa kabar thermometer-mu hari ini? Semoga udah di suhu yang pas ya… Tetap semangat!

#baliazura
sejak kapan kamu mo berkebun anggrek? minta ama bapakku jangan sama aku he..he..he..

#muliaarif
alhamdulilah udah 4 hari ini termometernya bisa distabilkan mbak he..he..he..
tetap semangat

Dek, biar tambah semangat, postingan janjiku udah ada tuh. Silahkan membaca dan diresapi, ditimang-timang, dibanding-banding…

*garuk kepala, bingung nyaring kata akhiran ng yang lainnya*

#muliaarif
yuuuk………….sayang maung liating posting terbarung daring mbak canting (halah..halah…ora nggenah :mrgreen)

Tinggalkan Balasan

