serve all & take nothing

Puisi cinta anak hukum

Posted on: November 18, 2007

Kasih..
Malam ini ijinkan aku merangkai kata indah bagimu
Kurajut menjadi satu pasal
Yang mengandung seribu ayat cinta
Kuukir dalam kitab undang-undang cinta kita

Kasih..
Malam ini disini
Dipengadilan cinta
Betapa ingin kuungkapkan rasa cinta dihatiku
Dan mengetuk palu keputusan
Bahwa kau kan jadi pacarku selamanya

Kasih..
Tahukan kau ?
Kala kau jauh dariku
Saat kau tak ada disisiku
Aku bagai pesakitan dikursi terdakwa
Menahan rasa rindu mendalam

Kasih..
janganlah kau marah dan kesal
Hingga menjatuhiku dengan hukuman diam
Saat aku lupa menghubungimu tadi malam
Berilah grasi padaku bila proses bandingku mandeg

Kasih..
Bila nanti cinta kita berdua mulai tak seimbang
Bagai timbangan dewi yustisi
Marilah kita buka lembaran kitab cinta kita
Yang memuat banyak kenangan indah
Agar cinta kita tetap membara
Dan tak pudar oleh debu pelanggaran

Dan hingga tiba waktunya nanti
Sang hakim agung cinta mengetukkan palu
Untuk menyatukan kita selamanya
Dalam satu bendel keputusan pengadilan
Menjalani proses hukuman kehidupan
Dalam satu terali besi cinta

25 Tanggapan to "Puisi cinta anak hukum"

wah, kalau orang TI, bagaimana puisi-nya ya?

dek klo pengen kawin gantung,masuk pasal berapa?

kal anak hukum berpuisi cinta ternyata indah dan ber Undang-undang juga!!

#suandana
ntar deh mas aku pikirin puisi buat orang TI:mrgreen:

#baliazura
kawin gantung..??? ehm…kayaknya belum diatur dalam peraturan perundang-undangan indonesia ha, ntar deh kalo aku dah jadi anggota DPR aku usulin bikin UU kawin gantung
he..he..he..

#ichal
ya gitu deh mas ichal🙂

Wah, naga-naganya ada yang masuk kerja hari minggu neh 😉

koq ga ada kata2 penjaranya mbak??
Khan hukum bnyk kaitannya ama penjara… hehehe..

Kalo penulis puisi ini jadi pengacara, bakal gawat. Semua penjahat bakal lolos dari hukuman dibuatnya, soalnya majelis hakim keburu terenyuh sih…

dek, berbagi rasa (baca: puisi) yuk!!!!!!

dek, biar bisa bebas dari terali cinta, tapi terus kawin lari, gpp kan???

kalo puisi bikers gimana?😀

#muliaarif
mbakku yang cantik…
masuk kerja hari minggu??siapa takut…yuuuk…..:mrgreen:

#nanta
kelupaan bli, tapi kan udah diganti ma terali besi jadi impas deh he..he..he..
ga pulang ke bali bli?

#bang toga
makanya saya ga mau jadi pengacara bang he…he..he..:mrgreen:

#bang pandapotan
yuuk..bang.. makasi dah mampir

#mirws
kawin lari??? gpp deh, buat mirws aku ijinin he…he..he..

#artja
makasi euy😳 *mode on malu krn dipuji*

#caplang
puisi untuk bikers??? sik..tak pikirin dulu he..he..he..

jadi pengen tahu yg anak hukum siapa ya??

#Yoga
hayooo tebak siapa yang anak hukum😎

heheh,,bagus mba puisina,,salam kenal ya mba,,,😀

mmm..mmm…

#ika
makasi ika, salam kenal juga. sering-sering mampir ya (halah maunya:mrgreen: )

#mbak yoga
maem apa tuh mbak kok cuma mmm…mmm…doang he..he..he..(becanda)

Bubur ayam pake ati … minumnya teh hangat… mmmmm….good day!

KUERENNNNNNNN……..
coba bikin dalam bahasa biologi….. gimana
Semoga cinta yang berklorofil akan terkena sentuhan surya
Tak terasa lambung berontak bersama rantai ususnya
BErsama sakit mag yang kuidap

Bagai toge berkecambah, begittulah cinta kita.
CEPAT BERBUAH (REPRODUKSI)
hehehehhe🙂

#yoga
eehm….uenak tenan…..

#chemprenx
hua…ha…ha…ha….
aya..aya…wae
salam kenal ya…..

Jago merangkai kata puitik nih orang … aku suka pilihan diksinya, bermakana dan menyentuh. Salam.

#Ersis WA
Ah biasa aja mas🙂
salam kenal, makasi udah mampir

Jika qm bgaikan psakitan yg duduk d kursi trdakwa, izinkan aq mnjadi pengacaramu yg akan membela ktulusan cnta dlm prsidangan asmara tsb..

jadi sedikit melek hukum nih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: