serve all & take nothing

Tetap Semangat

Posted on: November 16, 2007

Tadi pagi dan siang ini, aku buka blogku. Aku lihat ada beberapa komentar yang menghiasi blogku. Mungkin orang akan heran melihatku senyum-senyum sendiri, tertawa sendiri dan tiba-tiba bengong. Jangan-jangan mereka berpikir “wah, kadek lagi kumat nih penyakitnya” he..he..he..

jujur aku merasa bahagia, dan sedikit malu membaca beberapa komentar dari sahabat-sahabat diblogsphere pada tulisan “Sang hati”. Aku merasa bahagia karena ternyata banyak orang yang sayang dan memperhatikan diriku. Banyak orang disekelilingku dan sahabat-sahabat baruku diblogsphere yang selalu memberikan semangat dan kasih padaku. Saat aku merasa “down” mereka semua bisa menjadi penyemangat bagiku. Padahal aku baru belajar ngeblog lho…(itupun karena aku tertarik melihat hadi yang kayaknya selalu asyik kalo lagi ngeblog, dan akhirnya aku “berguru” padanya🙂 ) tapi aku merasa bahagia karena bisa menjadi bagian dari keluarga besar ini. Aku seperti memiliki keluarga baru, tempat aku mencurahkan segala isi hati dan mendapatkan banyak pelajaran yang berharga.

Dan aku juga malu pada diriku sendiri, karena aku merasa aku terlalu menyita waktu dan pikiranku pada “kesedihan”. Harusnya aku menyadari bahwa ini semua adalah proses pendewasaan diri, ini semua adalah pelajaran hidup yang baru bagiku, dan aku ga boleh terlalu larut didalamnya. Aku merasa malu, karena aku tidak berpikir bahwa dibelahan bumi yang lain, masih banyak orang yang mengalami penderitaan dan sakit lebih dari yang aku rasakan. Aku lupa mengucap syukur pada Tuhan atas apa yang telah Beliau berikan padaku selama ini. Aku masih punya seribu sahabat yang setia menemaniku, aku masih punya keluarga yang sangat menyayangiku, aku masih punya ehem..ehem…pacar yang selalu sabar menemani hari-hariku.

Buat kawan-kawan diblogsphere yang pernah dan selalu mampir, makasi ya telah memberikan semangat baru padaku dan membuka mataku (selama ini tertutup kebingungan yang dibikin bingung….????). Mbak mulia, aku menikmati kesedihan kemarin but life must go on kan? here iam now, smile…!!! iam in candid camera…😆

Tetap semangat!!!!!!!!

16 Tanggapan to "Tetap Semangat"

gud..gud..gud…. ( mangut..mangut..)
spertinya sekarang udah akrab dgn blogsphere ya dek… :mrgreen:

kapan nich posting ttg pacar he he he……

wah perasaan saya koq juga sama ya, ikutan bersemangat deh..
eia salam kenal ya?

#baliazura
he…he…he..iya nih bli (sambil senyum malu-malu)
posting tentang pacar???
ehm….good idea but let me think about it, oke babe???
emang posting tentang apa? lha kamu sendiri udah tau dia dodol..:mrgreen:

To make mistakes is human; to stumble is commonplace; to be able to laugh at yourself is maturity.

Someday you will laugh for today, believe me Dek…

Adek: aku juga merasakan hal yang sama, finding a new family di blog. Padahal awal bikin blog niatnya buat mastiin tulisan-tulisanku nggak kececer di mana-mana, seperti filing system getu deh🙂

It’s an honor to become one of your friends, and you are absolutely right, the show must go on.

Yes, you are in candid camera, make sure to give your best smile, smile that comes from your beautiful heart! Say cheese!

senyum-senyum sendiri, tertawa sendiri dan tiba-tiba bengong

saya sering tuh:mrgreen:

rumus matematika hati:

kesedihan kalo dibagi: berkurang.
kebahagiaan kalo dibagi: bertambah.

@Caplang: itu kejujuran orang ‘gila’, apa kegilaan orang jujur yak?

#kabarihari
syukurlah kalo semua orang bisa jadi bersemangat
salam kenal juga, makasi ya dah mampir

#agoyyoga & muliaarif
Hai…girls….thank you so much for giving me spirit🙂
i’m in candid camera…cheese!!!!!🙂

#caplang
waduh ternyata mas caplang lebih parah dari aku he..he..he..

#toga
amien…
saya baru tau kalo hati juga punya rumus matematika bang:mrgreen:

Tetap tegar.. Positive thinking..
*nyanyi lagu kobe*

#qzink666
yup..tetap tegar and positive thinking
makasi dah mampir mas

hebat… sdh menemukan cara bgm cara memotivasi diri sendiri… ntar sy jg belajar darimu….

#mirws
saya juga baru belajar mas, mari kita sama-sama belajar untuk memotivasi diri sendiri, yuuuk…….

Dan aku juga malu pada diriku sendiri, karena aku merasa aku terlalu menyita waktu dan pikiranku pada “kesedihan”.

Waduh, kalau disita “kesedihan” ntar jika melihat sekeliling seperti melihat dari kacamata hitam loh mbak.
Semua jadi gelap dan kita ndak tahu warna aslinya.

Btw, di blogroll itu ada link ndak login, mungkin bisa diganti dengan “manusia” atau “Se A Vida E”:mrgreen:

#sigid
iya mas, makanya aku ga mau disita”kesedihan”terus biar bisa melihat warna aslinya🙂

kalo soal link ndak login, kemaren tuh saya langsung nge-link aja ga punya pikiran merubah namanya he3:mrgreen:
maaf ya mas sigid…nanti dirubah he..he..he..

aq lg unbreakable akhir2 ini..but..slth nemuin “wadah”ini jadi semmmuangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat buangt..waduh over semangat ini..:-)slm knl u sma

#indah
mbak indah kayak lagi ikut kontes nyanyi iklan sunsilk deh he..he..he..unbreakeable………
tetap semangaaaaat mbak……………………yuuuk……:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

