serve all & take nothing

Selamat Makan…!!!

Posted on: November 16, 2007

Postingan yang ga penting 

Siang ini terasa lebih nyaman, suasana kantor juga lagi bersahabat (emang selama ini ga pernah bersahabat??!! he..he..he..:mrgreen: )  Waktunya makan siang sayaaang…jam dinding menunjukkan pukul setengah satu siang, perut juga udah mulai agak sakit nagih minta diisi. Sambil internetan (kalo ketahuan bos besar berabe nih, eh tapi kan lagi jam istirahat jadi ga apa-apa kan bos??!!) akhirnya mengambil bekal masing-masing. Sebelum makan liat kanan kiri, tengok tetangga sebelah bawa lauk apa ya? he..he..he.. itulah kebiasaan aku dan teman-teman dikantor. Sebelum makan melihat lauk teman, kalo kelihatannya enak, bisa minta ha..ha..ha…

Seperti siang ini, kita semua saling tukar lauk. Dari rumah bawa lauk cuma dua macam, pas giliran waktunya makan, lauknya bisa bertambah jadi tiga sampe empat macam. Kotak makan jadi penuh, makan jadi makin semangat ditemani suara merdunya waljinah (si hadi narsis abis, udah berapa bulan ngidam pengen denger lagunya waljinah akhirnya dapat juga dikomputer pak indra )

Udah berapa suap ya nasi yang masuk? ga terasa, soale makan sambil ngetik (kebiasaan buruk👿 ) nikmat banget makan siang bareng temen-temen, suasana jadi makin akrab, dapat tambahan lauk (halah..kalo ini mah emang selalu jadi judul utama:mrgreen: ), dan yang pasti jadi kenyaaaang……

Pokoke…selamat makan ya saudara sebangsa dan setanah air….

2 Tanggapan to "Selamat Makan…!!!"

srasa makan di wong solo dek,
makan siang di temenin suara merdu Waljinah

wah…so piss..pis…

apa lagi dari rumah cuman bawa nasih putih ech pas makan siang udah ada plus-plus nya,matur suksma yg udah berbaik hati bagi-bagi lauk,semoga besok lagi ya..halal:mrgreen:😆

*ngemeng-ngemeng kenyang bali khan dek he he he*

#baliazura
emang kalo makan di wong solo ada lagunya waljinah??
perasaan ga ada deh ha, waktu aku kesana malah yang diputar lagunya peterpan he..he..he…

emang piss banget ha……..
besok kita masak telur mata kebo ha..(halah..telur lagi..telur lagi..:mrgreen: )

*kenyang bali kok ha..*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: