serve all & take nothing

My friend is get married

Posted on: November 9, 2007

Siang tadi hpku berbunyi, ternyata ada sms masuk dari temanku waktu di Praya dulu. Isinya “Non, lina merried ma rory, malam kamis kemaren dilariin”
Haah…??!! good news, but little big schocking πŸ™‚
Dilariin? berarti mereka nikah tanpa proses lamaran dulu dong? kok bisa gitu ya? Apa orang tua lina ga setuju ma hubungan mereka? Padahal sepertinya mereka selalu welcome kalo rory ngapel kerumah?
Semua pertanyaan itu berputar dikepalaku, hingga aku memutuskan untuk menghubungi lina, sekalian mo ngucapin selamat menempuh hidup baru.
Pulang kerja setelah ngisi pulsa, aku mencoba menghubungi lina tapi hpnya ga aktif. Akhirnya aku menghubungi temanku yang lain,namanya nita. Setelah basa-basi sebentar nanya kabar, aku langsung menginterogasi dia soal lina (kayak dikantor polisi aja pake interogasi segala πŸ™‚ )
Akhirnya aku dapat info kalo ternyata orang tua lina emang ga merestui hubungan mereka (pantesan nekat kawin lari, apa ga capek ya kawin ambil lari-lari :mrgreen: ). Maklumlah, lina berasal dari keluarga mampu dan terpandang di Praya, sedangkan rory hanya pria dari keluarga yang status ekonominya biasa-biasa aja. Kerjaan juga masih honorer disalah satu kantor pemerintah.
Tapi yang namanya cinta, kayaknya buta he..he..he..
Hal itu ga menghalangi niatnya untuk nikah ma rory. Yaah..jodoh, rejeki dan mati emang udah Tuhan yang atur, ga akan lari kemana.
Akhirnya setelah sekian lama pacaran (lebih sering putus sambung kaya simpul pramuka) mereka bertemu dipelaminan jua. Emang jodoh kali ya..??
Well..anyway, selamat ya lin moga kalian rukun selalu ampe kakek nenek.
Finally, one of my friends is get married, and how about me?? am i ready to get married??

11 Tanggapan to "My friend is get married"

kapan nyusul dek…???

cepet lho sbelum saya ke England blajar bahas linggis

soalnya saya mau bungkus makannan buanyak buat 7 hari klo bisa :mrgreen:

hmm, kawin lari ya? kira-kira marathon apa sprint ya? hehehe

salam kenal

am i ready to get married??
Ready or not, you will never know until you experience it. Are you ready to get new experiences? then get married! Yippi!!!

#baliazura
kalo aku nikah, aku ga mau undang kmu takutnya entar makananku kamu bungkus semua, kan kacian undanganku yang lain ga dapat makanan :mrgreen:

#bumisegoro
kayaknya sprint deh biar ga keburu ketangkap ma ortunya he..he..he..

salam kenal juga, makasi dah mampir

#muliaarif
married..????ehm….yippi!!!

meskipun aku ga di undang tetep aku akan datang ha ha ha

*ketawa sambil berdiri menyilangkan tangan seperti pahlawan bertopeng ala sinchan *

#baliazura
lha kok mokso tha mas ????

ternyata, pertanyaan kita sama ya? πŸ˜€

#suandana
wah kita rupanya mengalami dilema yang sama ha..ha..ha..
tapi mas suandana harus ingat tuh kata teman2nya mas, jangan terlalu milih, apalagi terlalu terikat sama langit, katanya mo nyari lautan πŸ˜† berarti harus start dari sekarang dong
Tetap semangaat…!!!

Ditunggu undangannya yah… eh bukan kamu yah yang nikah? hahahaha (canda deh..)

-Ade-

cinta ga kenal perbedaan kelas. tp kalo beda kelasnya jauh banget, potensi kekuatan cinta bakal sangat terkuras untuk menutupinya… padahal mestinya, kekuatan itu dipake untuk menciptakan keindahan-keindahan…

mencintai bisa melelahkan… bisa menyegarkan. (jus buah kalee..)

#sayapku
emang kalo ntar aku nikah, ade mau datang ke denpasar? he..he..he..

#Toga
yah begitulah cinta, deritanya tiada akhir (lho…????) :mrgreen:

salam kenal Toga, makasi dah mo mampir

Tinggalkan komentar

Bali
Blogger Community
November 2007
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Tamu

  • 111.581 orang
Welcome to premasai,matur suksma udah mau mampir dan ngasi comment