serve all & take nothing

Aku lelah

Posted on: November 9, 2007

Aduuh…kenapa air mata ini harus mengalir lagi? Aku memang cengeng, semua orang juga tahu itu. Aku sudah berusaha menahan agar tanggulku ga jebol lagi, tapi ternyata aku ga kuat. Aku memang orang yang lemah, amat sangat lemah dan rapuh. Setiap rasa sakit ini muncul tiba-tiba, aku ga kuat tuk menahannya. Semua bayangan muncul dan berputar dikepalaku seperti rentetan sebuah film. Aku ingin menghapusnya dari memoriku, aku lelah berjalan sendiri dalam sakit dan ketidakberdayaan diri.  Aku tak ingin mengeluh dan membebani_Mu Tuhan, tapi sungguh aku benar-benar tak sanggup. Aku lelah bersandiwara,  aku lelah harus tertawa dalam tangis, aku lelah bersikap tegar dalam kerapuhan diri. Aku kini seperti burung kecil yang kehilangan induk, tubuhku rapuh tanpa induk disampingku. Aku bagai kunang-kunang kecil dalam pekat malam, sinarku tiada mampu menerangi gelapnya malam.

Aku lelah……

Dps, 08 Nov’07, 23.05 pm, tears 4 u??

11 Tanggapan to "Aku lelah"

lelah bagian yg mana dek?, pijit tho klo lelah,pegel dan linu-linu.

or nimun jamu gitu he he he

lho tips dari mbak mulia koq blom diterapin?
akui ,trima dan lepaskan keadaan itu sperti apa adanya

J A N J I !?

#baliazura
sing linu kui badanku mas he..he..he..
akui, terima dan lepaskan ?? i’ll try it, i promise

Salam Kenal…..
Mbak, jeng apa dhek neh manggilnya??
ga ada biodatanya seh….
lelah kenapa???
Bisa bantu???…..

Dek.. asyik bgt kalo kamu bisa menikmati *penderitaan* ini… lho? iya tandanya kamu mau naik kelas lagi…

#indra tutriono
salam kenal juga mas
panggil adek aja…..
aku lelah karena aku belum bisa berdamai dengan hatiku sendiri he..he..he..:mrgreen:

#agoyyoga
aku pengen bisa menikmati “penderitaan” ini mbak, tapi belakangan ini susah mendamaikan hati sendiri🙂
tapi seperti kata mbak muliaarif, Tetap semangaat..!!!

hmm kayaknya hatinya lagi bergejolak yaa…

#mirws
just a little bit he..he..he..

Semangat Pagi!!
Hayoooo… jangan mau dipermainkan perasaan atuh….

#agoyyoga
Semangat pagiii juga…!!!
iya nih mbak, moga-moga bisa bertahan he..he..he..

Memang lelah kenapa?….. “kalau lelah semua orang juga lelah”🙂

http://merdeka7.wordpress.com

#Bandung
adaa…deh…..tapi sekarang udah ga lelah kok bandung, udah lebih semangaaat…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: