serve all & take nothing

“Belajar sabar dek”

Posted on: November 6, 2007

Postingan yang ga perlu: 

wallpaper-sanur-3.jpg

Pengennya sih pulang cepat, apalagi teman-teman kantor udah pada pulang semua (tapi masih ada hadi yang lagi nulis buat bahan postingan & mbak ina yang nunggu jemputan). Kerjaan kelar, tinggal ngeprint DPP. Ngeprint pertama lancar tanpa hambatan (kayak lagi dijalan tol), mulus dan hasilnya bagus (maklum,belakangan ini semua printer dikantor lagi cerewet,sampe-sampe IT-nya bingung “printer kok sakitnya iso barengan,lha iki piye”:mrgreen: ) Saya langsung berkomentar “wah mantap nih hasilnya bagus,ini baru cantik”
Mbak ina langsung nyeletuk “ojo dirasani dek,ntar malah macet lagi” gitu katanya.
Eh beneran aja,pas ngeprint lagi terdengar suara keras “Bletak” dan printer langsung pause. Mbak ina ma hadi langsung ketawa
“Tuh kan bener,tadi aku bilang juga apa” kata mbak ina, aku cuma ketawa doang. Setelah dibenerin, mo ngeprint lagi,eh hal serupa terjadi lagi ampe berkali-kali, waduh kasus deh. Si hadi langsung ngomong “itung-itung belajar sabar dek,kayaknya cocok nih buat bahan postingan” (halah..buntut-buntutnya kesono he..he..he..tapi akhirnya diposting juga). Iya juga sih bisa belajar sabar,tapi aku justru ga sabar pengen pulang cepat,pengen ketemu si  “Penyemangat Sore” he..he..he..yo wis lah ga pa-pa,belajar sabar sejak dini (halah opo iki..🙂 )
Sebenarnya aku cerita apa seh..???!! maaf ya pembaca

4 Tanggapan to "“Belajar sabar dek”"

sabar ya nduk…

emang printernya harusnya udah dimasukkan musium jaman majapahit

injih…pak…kulo sampun sabar, lha saiki kulo ora nesu waktu printernya kumat
iya nih emang perlu segera di museumkan, tapi hari ini udah ditukar pake yang baru lho ha…
jadi uenak tenan waktu ngeprint🙂

Eh Perlu juga ternyata postingannya ya.. Jadi kayanya ada sabar yang memang mustinya. Ada juga sabar yang ngga mustinya. Atau?
Salam aja deh dulu Mba’…

Eh( lagi).. trims atas bloglinknya…Tapi kalo boleh nawar( kalo boleh lho..) gimana kalo rumahkayubekas aja? Sekali lagi kalo boleh ya.. Sekiranya karena satu dan lain hal seperti yang sekarang , ya ok aja juga deh..
Trims sekali lagi..
Salam( lagi)..
—————————————————————————————

“Oke deh mas, udah saya ganti lho, he..he..he..maaf lho ya🙂 “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: