serve all & take nothing

Jejak Langkah

Posted on: November 5, 2007

Tuhan…
Mengapa jejak langkah itu selalu mengikutiku?
Mengapa ia selalu hadir disetiap mimpiku?
Mengapa ia membayangi diriku?
Meski telah kusakiti diriku tuk menghapusnya
Meski telah kutegarkan diriku tuk menghancurkannya
Ia tetap hadir dalam sadarku
Ia tetap menghantui dibawah sadarku
Aku semakin takut bila jejak langkah itu mendekat
Jiwaku merintih perih bila jejak langkah itu makin melekat
Tuhan…
Bantu aku tuk membunuhnya

Dps,05 Nov’07,sadness?

3 Tanggapan to "Jejak Langkah"

Dek, gak usah dibunuh. Swear! Kata guruku, dengan menerima dan mengakui lalu melepaskannya secara penuh dengan sadar sepenuhnya membuat plong! Berani nyoba? Kasih tau hasilnya yak!

Tetap semangat!

iya mbak, aku pasti coba (nanti hasilnya aku kasi tau deh)
makaciii…….

Ia tetap menghantui

tlp ghost buster aja or acara pembasmi hantu di tv

ikutin sarannya mbak mulia lho dek,saya dulu waktu muda juga begitu,tapi setelah mencoba ikhlas dan menerima kenyataan itu dan hasilnya bener-bener plong

nyakin dek apa yang terjadi dengan kita adalah hal yang terbaik untuk kita,someday U’ll know why must be like that

tetap smangat

Tinggalkan Balasan

