serve all & take nothing

Pelabuhan Malam

Posted on: November 4, 2007

Jam 11 malam, aah..akhirnya selesai juga pekerjaan rumahku yang sudah menunggu sejak dua hari yang lalu. Pekerjaan rumah berupa setumpuk cucian kotor dan kamar yang berantakan bagai kapal pecah🙂 (cuma aku heran,orang-orang yang datang kekamarku selalu mengatakan rapi, padahal menurutku berantakan buangeet. Apa mereka hanya sekedar basa-basi ya?:mrgreen: ).
Sebenarnya pulang kantor tadi udah mo dikerjain, tapi dasar adek ga tahan godaan, melihat Melly kecil (baby nya sobatku sejak kuliah dulu dan kebetulan ngekos bareng ditempatku) jadi pengen maen dulu ma dia. Gendong dulu ah..setengah jam aja. Eh ternyata bablas ampe setengah delapan malam. Sampe-sampe si “bli” nelp beberapa kali aku ga dengar, karena hp aku taruh dikamar (he..he..he..maaf ya bli).
Akhirnya acara beres-beres kamar plus nyuci dikerjain dari jam delapan ampe setengah sebelas malam (tetangga-tetangga kayaknya dah pada mimpi tuh). Belum lagi tadi tuh sempat ada commercial break dulu sekitar setengah jam buat ngegantung anggrek-anggrek tercintaku (yang udah beberapa hari ini terlantar didepan teras) di tembok depan, mumpung sekarang udah mulai musim hujan, jadi kan ngirit tenaga buat nyiram tanaman he..he..he…
Semua kelar badan terasa capek banget,tapi lebih nyaman karena kamar dah bersih dan ga ada PR lagi. Jadi rindu pelabuhan terakhir dimalam hari, pelabuhan tempatku menuai beribu kata diatas kertas, tempatku menabur mimpi dalam tidur. Aaah..kelopak mata semakin berat,sleepy……             

              Rebah,terasa nyaman saat kepala menyentuh bantal
                                      Have a nice dream
                                           Good night…..

3 Tanggapan to "Pelabuhan Malam"

lho koq ga bilang-bilang klo mau nyuci dek
khan saya bisa nitip

*emang sapa lo..?(saya jawab duluan )*

Sama dek, hari minggu waktunya nyuci… mana udah segunung lagi. Cappee deh… Jkt sekarang lagi sering ‘nangis’ air matanya tumpah membuat jemuranku harus ngungsi ke dalam kamar… nasib anak kos.

baliazura :
masak mo nyuci aku harus bikin pengumuman di blog ? halah…halah..🙂

muliaarif :
iya nih mbak, soale hari minggu saya kerja jadi nyuci+bersih2 dikebut hari sabtu,nasib jadi kuli, hari minggu juga kerja
kacian deh kita mas parto😥

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: