serve all & take nothing

Mayat wanita dalam meja kaca

Posted on: Oktober 31, 2007

 Mayat wanita dalam meja kaca

Seorang  suami, Jeff Green, 32 tahun, seorang Amerika yg
tinggal diArizona. Istri Jeff meninggal dan membuat sang suami
Sangat amat menderita. Untuk mengatasi penderitaannya, Jeff lakukan
sesuatu yg sungguh di luar kebiasaan. Lucy, demikian nama istrinya
yg meninggal,punya penyakit jantung yg membuatnya meninggal di usia
29. Kalimat terakhirnya, “Kita akan ketemu lagi di surga”. Tapi
kalimat itu tidak cukup menyakinkan Jeff.

Detik detik terakhir penguburan, Jeff memutuskan ia tidak
bisa membiarkan Lucy pergi begitu saja. Atas seijin pemerintah,
Jeff di perbolehkan membawa mayat istri nya ke rumah. Karena Lucy
semasa hidupnya suka humor, Jeff berpikir pasti istri nya tidak
Keberatan jika di jadikan meja kopi. Jeff lalu memesan meja kaca
khusus yg bisa menghentikan proses pembusukan. Harga meja itu US$
6000.

Ada yang tertarik membeli meja tersebut ?:mrgreen:
Sumber from Outlook

8 Tanggapan to "Mayat wanita dalam meja kaca"

Aya’ aya’ wae’ ini sih ya..

iya mas emang aya’ aya’ wae’, pengen ngikutin jejaknya dia ga mas ? he..he..he..

waks… apa nggak takut tuh🙂 mayak kok dipelihara😛

#freddy
mungkin rasa cinta ma istrinya ngilangin rasa takutnya😛

Kenapa ngga dibuat MUMMY aja sekalian…..takutnya klo kacanya pecah….hiiiiii:S

Kasihan ke tamunya…apalagi penakut dengan hal-hal yang berbau mistis….!!!
Dan apa jadinya kalau seandainya ada saudara jauh berkunjung dan mempunyai penyakit yang sama dengan sang istri apa tidak shock juga tuh…..

aduh apa gak kasihan mayatnya…
Udah menderita mati disiksa eh mayatnya ditunda..
apa itu cinta
menurutku sih raja TEGA… he2🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: