serve all & take nothing

Sobat

Posted on: Oktober 24, 2007

Sobat…
Persahabatan kita telah memberi banyak arti bagiku
Kedekatan kita membawa tawa dan tangis bersama
Ada banyak warna diantara kita
Bagai warna pelangi menghias kanvas kehidupan
Kebersamaan kita memberi makna bagiku
Kau selalu menemani hari-hariku
Kau mampu memberi inspirasi bagiku
Kau menjadi penyemangat dikala sedihku
Kau menjadi sandaran dikala susahku
Kau selalu setia menjadi pendengarku
Kau membantuku menjadi lebih dewasa
Sobat…
Kau adalah sahabat terbaik yang pernah kumiliki
Entah mengapa aku merasa
Tuhan mengirim mu untuk membantuku berubah
Menjadi orang yang lebih baik
Tapi tahukah kau sobat ?
Aku merasa kedekatan kita selalu membawa masalah bagimu
Persahabatan kita menghalangi langkahmu
Aku hanya ingin kau bahagia sobat
Aku tak ingin kau mendapat masalah karena diriku
Apa aku harus menjauh darimu ?
Agar kau tenang jalani kehidupan
Tanpa masalah dariku
Tanpa masalah yang disebabkan olehku

Dps,23 Okt 07,22.15pm,i’m sorry

2 Tanggapan to "Sobat"

Agar kau tenang jalani kehidupan

saya turut berbelasungkawa

he he he

hik..hik..hik….mumpung dekat mendingan kmu aku jitak langsung deh……tapi makasi deh atas ucapan belasungkawanya

Tinggalkan Balasan

