serve all & take nothing

Manusia Biasa

Posted on: Oktober 22, 2007

Aku bukan karang
Yang tetap tegak berdiri
meski ombak menghantam setiap menit
Aku bukan pohon
Dengan akar kuat menancap kebumi
Tak goyah meski angin selalu berhembus kencang
Aku bukan elang yang gagah
Mampu terbang tinggi
Dan tetap terbang meski cuaca berubah setiap hari
Aku juga bukan rumput
Yang mampu meliuk gemulai mengikuti hembusan angin
Tak pernah berniat melawannya
Aku hanya manusia biasa
Yang tak pernah luput dari salah dan dosa
Manusia biasa yang bisa merasakan sakit dan luka
Manusia biasa yang tak mampu setegar karang
Tak mampu sekuat pohon
Tak bisa segagah elang
Dan tak bisa setabah rumput
Karena aku hanya manusia biasa
Hanya manusia biasa

Dps,20 Oktober 2007,14.05am,i’m not strong enough

2 Tanggapan to "Manusia Biasa"

Sebiasa-biasanya manusia, pasti punya keistimewaan. Look for it and strenghten it, kuatkan, kokohkan. Tahu kelemahan adalah bagus namun akan sangat lebih luarbiasa lagi if we just move on dan follow up yang masih tertinggal. Selamat berjuang ‘manusia biasa’, tetap semangat! Cayyooo!

Semangaaat…………i’ll try to move on

Tinggalkan Balasan

