serve all & take nothing

Mandi Susu & Madu

Posted on: Oktober 22, 2007

Di adaptasi dari Nova,edisi Juni 2004

Tidak punya waktu untuk merawat kulit tubuh ke salon kecantikan ato Spa ? Anda bisa melakukannya sendiri di rumah. Hasilnya tak kalah hebat dan anda pun bisa berhemat. Bahan yang diperlukan : 1 gelas madu, 1 gelas air panas, 2 gelas susu segar, 1/2 gelas garam, 2 sendok makan baking soda, 10 tetes minya aromaterapi vanilla. Caranya : Siapkan air hangat dalam bath tub. Masukkan garam dan baking soda ke dalamnya. Larutkan madu dalam air panas, lalu campur dengan susu. Masukkan ke dalam bath tub. Terakhir, masukkan aroma vanilla. Rendam tubuh anda selama kurang lebih 15 menit. Niscaya, kulit tubuh semakin halus dan anda tampil lebih percaya diri.

Selamat mencoba….

5 Tanggapan to "Mandi Susu & Madu"

wah dek,klo aku mandi susu plus madu nanti kulitku tambah mirip porselin,kasihan nyamuk bisa kepleset klo hinggap

mendingan aku mandi kucing aja sambil dengerin lagu kucing garong la la la lalalala…(ikutin intro kucing garong)

kamu meskipun mandi susu dan madu tetap aja segi (segitu-gitu aja) ga berubah. nyamuk ampe kepleset ? mana mu’inπŸ™‚
hoby ya dengerin kucing garong ?πŸ™‚

mandi susu online dari sini bisa gak?:)

online kok mas…online….:mrgreen:
(emang piye carane???)

wah keren neh infonya, saya mau juga ah mandi susu,, tapi madu sekarang makin mahal neh harganya.. hiks.. satu gelas madu ya? kalo separuh aja gimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: