serve all & take nothing

Posted on: Oktober 20, 2007

Ya Tuhan..aku ini sebenarnya siapa? tujuan hidupku sebenarnya apa? saat ini aku benar-benar merasa amat sangat kecil dan tak berarti.
Dihadapan_Mu aku hanyalah setitik sinar kecil yang belum mampu menyinari semua orang. Selama ini aku masih jauh dari_Mu,masih terlalu banyak perbuatan tercela yang melekat didiriku.
Ya Tuhan..betapa seringnya aku mengeluh pada_Mu,betapa seringnya aku lupa pada_Mu,aku merasa sakit saat tak mendapat kasih manusia. Bukankah seharusnya aku tak merasakan sakit itu?
Bukankah seharusnya aku hanya merindukan dan menginginkan kasih dari_Mu? Aku lupa mengucap syukur pada_Mu,aku tak pernah ingat bahwa seluruh kehidupan yang kujalani saat ini karena kasih_Mu,aku lupa bahwa kau selalu menyertai disetiap perjalanan hidupku, aku tiada pernah sadar bahwa Engkau selalu memayungi diriku dengan cinta kasih_Mu. Aku terlena oleh penglihatanku sendiri,aku terbuai oleh nafsuku sendiri,dan aku diperbudak oleh perasaanku sendiri. Warna duniawi masih melekat erat ditubuhku,hingga aku tak pernah sadar bahwa itu semua hanya semu dan tak nyata. Itu semua hanya warna-warni kehidupan yang memang harus ada diatas lembar putih hidupku. Entah itu putih atau hitam yang tergores diatasnya,semua adalah hasil dari goresan tanganku sendiri.

2 Tanggapan to ""

Jadi terharu saya…. Saya juga jadi sadar kalo udah lama ga ketemu Sang Khalik.

Makasih banyak !

Sama-sama, mungkin kita memang harus mulai belajar dari saat ini untuk lebih dekat dengan Sang Khalik dan lebih banyak bersyukur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: