serve all & take nothing

Suffer

Posted on: Oktober 19, 2007

Bila kau ingin aku berjalan jauh dibelakangmu
Kan kucoba tuk memilih arah yang berbeda darimu

Bila kau ingin aku setegar batu karang
Kan kucoba saat sakit menyerang

Bila kau ingin aku tersenyum kala menderita
Kan kucoba saat aku melihatmu bahagia

Dps,18 Oktober 2007,21.30pm,suffer…

2 Tanggapan to "Suffer"

Bila kau ingin aku tegar, akan kubuktikan
Bahwa aku bisa hidup kuat menantang badai
Dan aku ingat, sebelum bertemu denganmu pun
Aku adalah manusia yang istimewa…

Aku hanya butuh sedikit waktu,
Tertatih sedikit, menuju ke jalanku yang biasa
Dan jika kutiba di sana, aku akan tersenyum puas
Karena aku mencintai diriku apa adanya
Dengan atau tanpamu!

* Tetap Semangat!!!!

makasi mbak,menyadarkanku bahwa aku adalah manusia yang istimewa…
Semangaaat….!!!!

Tinggalkan Balasan

