serve all & take nothing

Sakit

Posted on: Oktober 11, 2007

Aku percaya pada mereka
Aku bercerita pada mereka
Aku menganggap mereka saudara
Namun apa terjadi?
Kenyataan teramat pahit
Lebih sakit dari sakit-sakit yang lalu
Lebih perih dari luka-luka yang lalu
Kepercayaan berubah menjadi bumerang bagiku
Kepercayaan seperti belati yang menikamku dari belakang
Aku tersadar hari ini…
Aku mengingatkan diri sendiri
Jangan terlalu percaya pada orang didekatmu

Dps,10 Okt 2007,15.10am
tetaplah tersenyum sesakit apapun kamu

4 Tanggapan to "Sakit"

Yuk, smile will make this world better place to live. Tidak ada yang sempurna di dunia ini, begitupun kita.
Kata orang bijak: When we are strong, we would concur the world, but when we are wise, we would concur ourself.

Tetap Semangat!😀

makasi mbak,aku juga pengennya bisa wise,so i could be a better girl he..he…he..

hallo ibu-ibu pada ngerumpi apa nich…??/
yo wes lah lah aku ga mudeng
tapi dek harus percaya klo pas gue bilang ‘ada makanan..?’

tetap semangat

baliazura: kalo ga mudeng berarti mubeng ha? ora ono makanan cinta, tapi……….
Tetaaap semaaangaaat………

Tinggalkan Balasan

