serve all & take nothing

Waterbom Bali

Posted on: Oktober 6, 2007

Waterbom tentunya bukan nama yang asing ditelinga kita semua. Terlebih bagi orang – orang yang tinggal di Bali. Tempat wisata air ini letaknya tidak jauh dari kota Denpasar, tepatnya di jalan raya legian kuta. Tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan asing maupun domestik,terutama dimusim liburan sekolah atau akhir tahun.  Hanya dengan merogoh kocek sebesar US$12 atau sekitar seratus dua puluh ribu rupiah, kita bisa menghabiskan waktu sehari penuh untuk mencoba berbagai permainan air yang ditawarkan oleh tempat wisata tersebut. Mungkin bagi kebanyakan orang lokal seperti kita, akan terasa berat untuk mengeluarkan uang sebesar itu, tapi jangan khawatir. Bagi rekan-rekan yang masih berstatus pelajar atau mahasiswa, atau anda memiliki putra-putri yang masih bersekolah, cukup dengan menunjukkan kartu pelajar atau fotocopy raport terakhir, anda bisa menikmati liburan anda disana hanya dengan membayar setengah harga!! Wow…menarik bukan??
Tempat wisata ini, selain menawarkan berbagai macam permainan air yang menantang bahkan mungkin bisa membuat anda sport jantung, juga menyediakan spa dan  arena bermain bagi anak-anak. Dengan desain tempat yang nyaman, dipenuhi oleh berbagai macam tanaman, ini merupakan tempat yang tepat untuk mengisi waktu liburan anda bersama keluarga. Ditempat ini disediakan berbagai macam papan luncur dari yang paling rendah hingga yang paling menegangkan. Saat ini, waterbom memiliki sebuah permainan baru yang bernama boomerang, dan paling banyak diminati oleh pengunjung yang datang kesana. Tapi bagi anda yang merasa memiliki masalah dengan jantung anda, jangan pernah mencoba permainan ini,karena sangat beresiko. Setelah puas bermain, anda bisa bersantai didalam air dengan mencoba kolam arus. Dan bila anda merasa lapar, jangan khawatir, ditempat ini terdapat restoran yang menyediakan berbagai makanan dari westfood sampai Indonesian food. Jadi tunggu apa lagi ? bila tertarik cobalah nikmati segala fasilitas yang disediakan oleh Waterbom Bali…..
 

3 Tanggapan to "Waterbom Bali"

pengen pengen pengen….. *mupeng baca tulisannya*

boomerang… i’m coming xD

#dimasu
pengen tha?? kalo pengen ke Bali dong…
boomerang siap menantimu he..he..he.., tapi kalo aku mah udah kapok nyobain boomerang😦 jantungku rasanya mo copot hiiii…syerem ah..

boomerang emang keren abis…hahahaha…jadi pengen lagi.
buat yang demen, skarang bakal ada wahana yang lebih baru…lebih yahud.kalo gak salah namanya superbowl (lupa..he) yang ada di sebelah boomerang.
hmm…
tertarik?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: