serve all & take nothing

TTM

Posted on: Oktober 6, 2007

ini cerita nyata yang saya alami waktu saya masih duduk dibangku SMA
kira-kira kelas 2 deh. waktu itu kebetulan ibu saya sedang pergi
keluar kota,dan saya tinggal dirumah bersama bapak.
sebelum ibu saya berangkat,dia sudah mengingatkan bapak saya berkali-kali,
“kalo mo pergi kepura untuk latihan “megambel” ato rapat jangan lupa
bawa kunci sendiri,kan udah tau kalo anaknya tidur lelap banget,jadi
suka ga denger apa”
Itu pesan ibu saya kebapak.Bapak saya cuma manggut-manggut aja
Nah…pada suatu hari,bapak saya tuh mo kepura,biasa..latihan megambel
lagi,tanpa bawa kunci!!!.Saya sendiri lupa mengingatkan bapak untuk bawa
kunci rumah.
Habis belajar sekitar jam 9an saya mulai ngantuk,bapak juga belum pulang
akhirnya saya tinggal tidur aja deh.
Saya tuh biasanya kalo tidur suka banget nutupin telinga pake bantal,
habis lebih nyaman sih he..he..he..udah ga tau mimpi ampe dimana,
lagi enak-enaknya tidur tiba-tiba kok rasanya dingin banget,bantal yang
saya pake nutupin telinga juga rasanya basah,kayak ada suara yang manggil
manggil nama saya,suara ribut tapi jauuuh…banget.
Sekitar 10 menit,saya masih ga bereaksi walaupun makin terasa dingin
dan basah,bahkan suara ribut yang tadinya jauh makin dekat.
tiba-tiba saya tersadar dari mimpi dan melihat sekitar kamar tidur,
saya terkejut dan langsung loncat dari tempat tidur,ternyata suara-suara
ribut yang memanggil saya dalam mimpi itu suara bapak saya dan tetangga
yang kebetulan lagi main gaple,mereka menggedor pintu dan jendela kamar
saya.Yang lebih parah lagi,mungkin bapak saya kesel eh saya disiram pake
air dari selang dihalaman depan..he..he..he..pantesan aja dingin,setengah
badan dan tempat tidur saya ampe buasah banget….pengalaman tak terlupakan.
Benar-benar TTM ( tragedi tengah malam )
 

2 Tanggapan to "TTM"

hua ha ha ha …
kirain bukannya disiram
kirain kamu ngompollll
eeee
tak taunya…. lunyu bgt…….
hi hi hiiii😀

Moridset: yeee…udah gede kok ngompol…wah coba deh kamu rasain sendiri pasti bete,tapi kalo diingat-ingat jadi pengen ketawa sendiri he..he..he..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: