serve all & take nothing

Aku ingin seperti hujan

Posted on: Oktober 6, 2007

Pagi ini aku lihat hujan turun
Gerimis perlahan jatuh
Sentuh helai dedaunan
Mengecup tanah, mengalir lalu hilang terhisap
Hanya meninggalkan berkas jejak
Lalu pudar seiring belaian sinar surya

Hati kecilku berbisik
Pada dinding, pada ruangan yang sunyi
Saat ini, aku ingin seperti hujan
Apakah kau tak ingin bertanya
Mengapa ????

Aku ingin seperti hujan
Hadir saat kau membutuhkanku
Turun saat gersang telah lama selimuti hatimu
Deras saat tumpahkan s’gala lara

Aku ingin seperti hujan
Mampu sejukkan jiwamu
Hapuskan  gundahmu
Lupakan sakit dihatimu

Aku ingin seperti hujan….

Tinggalkan Balasan

