serve all & take nothing

Asik juga ya jadi anak kecil, santai n g ada beban pikiran apapun he..he..he…

kadek

Suddenly i remind this song in my mind…………..

Rewind…….and rewind again…………………………

I believe i can fly……

I believe i can touch the sky…

I think about it every night and day…

I swing my wings and fly away…

I believe i can show…

U see me running to that open door…

I believe i can fly………..

I believe i can fly………..

I believe i can fly………..

Denpasar, 06 mei 2009  “I believe i can fly……..”

Ntar malam kemana neh…???

Jalan-jalan, ikhtiar dirumah, pesta bareng temen atau hanya maen kembang api..??

Ntar malam acara ma siapa neh…???

Kumpul bareng keluarga, teman, pacar atau kolega??

Acaranya apa aja neh…??

Sekedar nongkrong melewati malam, doa bersama, atau hanya nonton tv dirumah..???

Yaah…apapun acaranya, dengan siapapun melewatinya

Yang pasti mari kita sambut tahun baru dengan semangat baru

Refleksi diri agar menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya

Selamat Tahun Baruuuuu………………..

HAPPY NEW YEAR 2009

Biarlah

Posted on: Desember 31, 2008

Aku harus mengakhiri

Karena aku tak sanggup memulai

Biar…..

Biarlah angin terus berhembus

Mencari celah di suatu lembah

Tuk Beri sejuk bagi sang pemuja

Biarlah air terus mengalir

Berjalan damai menuju hilir

Hingga tiba saatnya bermuara

Dalam pelukan samudera

Biarlah  burung terbang melayang

Menjamah mega mencari sarang

Tuk temukan kehangatan

Dan Biarlah perahu tetap berlayar

Mencari satu dermaga

Tuk melempar sauh dan berlabuh

Selamanya……………

Langit malam ini muram, sejak sore tadi mendung membayangi wajah kota Denpasar yang biasanya cerah di bawah sinar bulan. Ade bergelung di bawah selimut, sambil sesekali memainkan handphone yang tergeletak di sampingnya. Dengan wajah bimbang ia mengambil namun kemudian meletakkannya kembali.

“Telp…?? nggak..?? telp..?? nggak..??” ia membatin. “Kenapa perasaanku ga enak begini sih..?” keluhnya sendiri.

Baca entri selengkapnya »

Katanya peduli..?? Lingkungan harus dijaga demi kebaikan bersama, meski musim hujan di depan mata, sungai-sungai di samping rumah banyak sampahnya, dibiarkan saja dengan resiko banjir menghadang. Tapi kok ga ada yang berniat membersihkan sampah-sampah itu?

Katanya peduli..?? Jangan menebang hutan sembarangan, tapi kenyataannya orang-orang dan perusahaan kayu ilegal malah seenaknya tebang sana tebang sini. Duh miris deh…

Katanya peduli..?? Tapi sama tetangga rumah kanan dan kiri aja ga kenal, ga tau kerja dimana, asalnya dari mana. Setelah ada polisi datang baru deh tau kalo mereka orang ga bener. Rumah jadi tempat pabrik ecstasy ato sarang teroris

Katanya peduli..?? Saat ada orang yang memerlukan bantuan di depan mata, kita hanya diam saja meski kita bisa membantunya..

Bingung

Posted on: Juli 25, 2008

Adakah yang pernah merasakan berada pada posisi terjepit, dimana kita harus menentukan langkah apa yang terbaik bagi semua pihak?. Posisi dimana pada saat yang bersamaan kesempatan datang menghampiri, namun terasa sulit dijangkau karena ada suatu hal yang menjadi kendala? Berada pada posisi seperti itu membuatku merasa agak patah semangat, bingung, takut mengambil keputusan yang salah, dan seribu satu rasa yang bercampur aduk. Aku merasa saat ini tiba waktunya bagi diriku untuk memutuskan apa yang terbaik bagi diri dan keluargaku. Tapi entah mengapa, ketika tanganku hendak meraih impian ( atau mungkin kesempatan yang datang menghampiriku? ) ada sedikit masalah yang menjadi batu sandungan? Jalan mana yang harus aku ambil? memutuskan untuk resign secepatnya dengan resiko ga ada referensi kerja dari perusahaan (atau syukur kalo dapat referensi tapi dengan catatan referensi kerja yang buruk, hanya karena aku minta resign tiba-tiba), tapi bisa bekerja di tempat yang aku inginkan dan idamkan sejak dulu? atau resign sebulan lagi dengan surat referensi dari perusahaan tempatku bekerja kini, namun dengan resiko kehilangan kesempatan untuk bekerja di tempat baru? (padahal aku kan ga tau kalo bakalan dapat kerja ditempat lain mendadak begini, jadi gimana dong? masak melepas kesempatan yang ada didepan mata sih??? :evil: ) :cry: binun… what should i do??? ternyata susah banget jadi orang yang terlalu perasa ya??

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.